ADA ANGGOTA KELUARGA ANDA YANG MENGIDAP KANKER?? COBALAH KONSUMSI 7 MACAM MAKANAN PEMBASMI KANKER INI.!!! DIJAMIN KANKER KAMU AKAN MUSNAH,!!


Beberapa portal kesehatan sudah mengulas makanan-makanan itu yang bisa menghentikan sel-sel kanker serta perubahannya. Bahkan, banyak ilmuwan yang menyampaikan, beberapa makanan itu mempunyai efek lebih baik dari kemoterapi.

Ketujuh makanan itu bisa memotong suplai darah yang menuju ke sel-sel kanker atau mempunyai sifat anti-angiogenesis. Apakah itu angiogenesis? Itu adalah proses penciptaan pembuluh darah dalam tubuh, serta proses itu sendiri beragam dalam periode tertentu dalam kehidupan.

Angiogenesis sangatlah merugikan untuk tubuh Anda. Oleh karena itu, untuk mengontrol angiogenesis, Anda bisa mengkonsumi beberapa makanan di bawah ini. Dengan langkah tersebut, kita dapat menghentikan perkembangan sel-sel kanker.

1. Tomat.
Hasil riset menunjukkan, orang yang mengkonsumsi saus tomat (tomat yang dimasak) lebih dari 4 kali sebulan, bisa mengurangi resiko terserang kanker prostat sampai 50 %. Tomat tinggi likopen (anti angiogenik). Likopen dalam tomat akan bertambah waktu ada dibawah suhu tinggi.

2. Kunyit.
Kunyit adalah makanan super yang mempunyai kemampuan untuk mengatasi kanker serta membakar lemak.

3. Anggur merah.
Resveratrol adalah antioksidan yang ditemukan dalam kulit buah anggur merah yang dihubungkan dengan penurunan resiko penyakit jantung, kanker serta bisa memperpanjang usia.

4. Teh hijau
Manfaat teh hijau pasti telah tidak asing lagi untuk Anda. Selain bisa menurunkan berat badan, teh hijau juga diduga bisa menjadi minuman pengganti kemoterapi.

5. Blueberry serta 6. Raspberry.
Warna gelap pada blueberry serta raspberry berasal dari phytochemical yang bisa menjamin perlindungan pada beragam penyakit (seperti anggur merah), mengurangi dorongan oksidatif serta menghentikan angiogenesis. Kedua buah itu adalah senjata utama dalam perang melawan kanker 0v4r!um.

7. Dark chocolate.
Dark chocolat sangatlah berguna untuk menjaga kesehatan jantung, merubah suasana hati Anda menjadi lebih baik serta melawan sel-sel jahat termasuk kanker.

Sumber : Food and Healthy Life
ADA ANGGOTA KELUARGA ANDA YANG MENGIDAP KANKER?? COBALAH KONSUMSI 7 MACAM MAKANAN PEMBASMI KANKER INI.!!! DIJAMIN KANKER KAMU AKAN MUSNAH,!! ADA ANGGOTA KELUARGA ANDA YANG MENGIDAP KANKER?? COBALAH KONSUMSI 7 MACAM MAKANAN PEMBASMI KANKER INI.!!! DIJAMIN KANKER KAMU AKAN MUSNAH,!! Reviewed by Unknown on 13.56 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE