WOWWWW, MENAKJUBKAN !! TERNYATA BUAH APEL BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGISI BATERAI PONSEL, BEGINI CARANYA! (((TOLONG DI SHARE YA)))


Hadirnya beragam macam model smartphone saat ini sudah memberi perubahan besar pada kehidupan manusia. Kemajuan teknologi saat ini sudah membuat manusia tak dapat lepas dari smartphone. Karena ponsel di era saat ini sudah mengalami perkembangan yang cukup banyak. 

Bila dulu ponsel hanya dapat berfungsi sebagai alat komunikasi seperti menerima panggilan serta mengirim sms, Smartphone pada saat ini sudah dilengkapi berbagai macam fitur yang menarik, seperti instant messenger, konektivitas jaringan internet mulai dari HSPA+ sampai internet berkecepatan tinggi 4G LTE, dan media hiburan yang lain. Semua fitur itu yang pasti menjadi kebutuhan berbinis di era digital saat ini. 

Smartphone dengan banyak fitur canggih itu nampaknya memiliki masalah yang saat ini telah menjadi keluhan utama oleh banyak penggunanya, masalah utama yakni pada daya tahan beterai yang rata-rata tak dapat bertahan lama. Pada dunia moderen saat ini segala sesuatunya akan dituntut untuk menjadi serba mudah serta cepat, dalam mengisi baterai sebuah smartphone juga terkadang kita dituntut untuk serba cepat, permasalahan itu dapat dengan mudah terselesaikan dengan adanya power bank. 

Namun bagaimana bila kita ada pada kondisi yang tidak sangat mungkin umpamanya listrik sedang padam serta baterai pada power bank juga sudah habis? semua itu dapat dengan mudah teratasi dengan cara yang simpel dan hemat biaya. Tahukah anda ternyata buah-buahan tertentu bisa digunakan untuk mengsisi baterai sebuah smartphone? 

Pada waktu baterai pada smartphone yang anda gunakan sudah habis namun anda ada pada tempat yang tidak memungkinkan untuk mengisi daya seperti umumnya. Dalam kondisi seperti itu sudah pasti membawa charger saja juga tidak akan membantu karena charger akan membutuhkan daya listrik. Salah satu tips yang perlu anda coba yaitu menggunakan buah apel untuk mengisi baterai smartphone anda.
WOWWWW, MENAKJUBKAN !! TERNYATA BUAH APEL BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGISI BATERAI PONSEL, BEGINI CARANYA! (((TOLONG DI SHARE YA))) WOWWWW, MENAKJUBKAN !! TERNYATA BUAH APEL BISA DIGUNAKAN UNTUK MENGISI BATERAI PONSEL, BEGINI CARANYA! (((TOLONG DI SHARE YA))) Reviewed by Unknown on 15.51 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE