BAGI SIAPA SAJA YANG MENGINGINKAN ALIS DAN BULU MATA LEBIH TEBAL DAN LENTIK GUNAKAN LIDAH BUAYA INI,!! DAN BARANG SIAPA YANG MENDERITA PENYAKIT WASIR LIDAH BUAYA INI JUGA OBATNYA YANG AMPUH!! MOHON SEBARKAN.!!!


Maha suci Allah yang sudah menciptakan tanaman dengan beragam manfaat untuk kehidupan manusia. Salah satunya yaitu lidah buaya atau aloe vera, lidah buaya mengandung sekitar 75 jenis zat yang sudah di kenal berguna serta lebih dari 200 senyawa lain yang membuatnya layak digunakan dalam penyembuhan herbal. 

Di bawah ini yaitu sejumlah manfaat yang bisa kita dapatkan dari lidah buaya : 

Detoksifikasi 
Jus lidah buaya yaitu peluruh racun alami, tetapi juga mengandung bermacam vitamin serta mineral yang membantu tubuh kita mengatasi stres dalam kehidupan sehari-hari. Sama dengan rumput laut, lidah buaya adalah tanaman yang mengandung g3l4tin. G3l4tin itu berfungsi untuk menyerap racun yang ada pada usus serta mengeluarkannya bersama dengan kotoran. Proses detoksifikasi ini jelas sangatlah menguntungkan untuk tubuh. 

Kesehatan mulut 
Lidah buaya sangatlah berguna untuk masalah mulut serta gusi, terlebih dalam memperbaiki gusi yang memburuk. 

Perawatan kulit 
Menyingkirkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan sisa luka serta tanda, mengurangi peradangan, perbaikan serta peremajaan kulit. Caranya sangatlah sederhana serta bisa dilakukan dirumah tanpa harus pergi keluar rumah. Ambil saja lidah buaya, lalu iris, selanjutnya ambil getahnya atau lendir yang ada didalamnya. Oleskan di bagian wajah yang terkena jerawat sekali dalam sehari kurang lebih selama 10-15 menit lalu basuh dengan air hangat.

Untuk yang mempunyai flek-flek hitam diwajah karena pengaruh kosmetik atau sisa jerawat yaitu cara ampuh untuk menghilangkannya lewat cara alami. Caranya : setelah muka dibersihkan, ambillah jelly lidah buayanya, lalu bersihkan dari lendir-lendirnya serta siapkan ke muka setiap pagi juga malam hari. Biarkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air bersih lalu keringkan. Lakukan minimal 2x sehari berturut-turut. Dijamin, muka anda akan mulus serta terbebas dari flex-flex hitam. Walau mengkonsumsi waktu lama, tetapi apabila dilakukan dengan cara teratur, hasilnya juga akan maksimal. 

Tak perduli jenis kulit apa yang dimiliki, lidah buaya dikatakan memanglah cocok untuk semua jenis kulit karena dia memberi supply oksigen ke sel yang dapat menghidupkan kekuatan serta menyehatkan kulit. Ambillah sepotong lidah buaya serta sisihkan bagian gelnya saja. Ingat, ini tak termasuk cairan lengket yang melekat pada kulitnya. Hancurkan gel ini serta oleskan sebelum tidur. Selain jerawat hilang, kulit akan menjadi lembut, bercahaya serta katakan goodbye pada kulit keriput. 

Diabetes 
Mengkonsumsi lidah buaya dengan cara tertentu akan membantu Anda dalam menurunkan level gula darah untuk Anda yang menderita diabetes. Caranya dengan merebus lidah buaya yang telah dibuang durinya dengan air 3 gelas serta menyisakan air rebusan sampai setengahnya. Ramuan ini bisa dikonsumsi tiga kali per hari masing-masing 1/2 gelas. Atau 1/2 sendok jus lidah buaya yang didapatkan selama 14 minggu, terbukti mengurangi kadar gula darah sebesar 45 %. 

Membantu pencernaan 
Pencernaan yang sehat adalah kunci dari tubuh yang sehat karena pencernaan yang buruk bisa berujung pada beragam jenis penyakit. Nah, lidah buaya ini telah di kenal sejak lama sebagai tanaman obat yang membantu memperlancar pencernaan serta menjaga pencernaan agar tetap sehat. Aloe lateks mengandung antrakuinon glycosidesaloin A serta B yang berguna sebagai obat pencahar yang kuat. 

Luka bakar 
Gel lidah buaya bisa mengobati serta memperbaiki kulit yang terkena luka bakar, termasuk luka bakar akibat paparan sinar matahari. Dalam mengatasi luka-luka ringan, lidah buaya mempunyai banyak fungsi. Anda bisa menggunakannya untuk menyembuhkan luka bakar, meredakan rasa perih karena terbakar sinar matahari (sunburn), mengurangi warna lebam karena memar, meredakan rasa perih karena lecet, serta mengurangi kerusakan sel disebabkan frostbite. 

Ketombe 
Dalam hal perawatan rambut yang sudah banyak dilakukan, penggunaan lidah buaya bisa mempercepat pertumbuhan rambut, mengurangi munculnya ketombe, serta bisa menggantikan fungsi kondisioner dalam melembutkan rambut. 

Ambillah 2 pelepah lidah buaya yang telah dicuci, lalu gosokkan isinya pada kulit kepala yang sudah dicuci (lakukan pada sore hari). Lalu balut rambut dengan kain serta basuh keesokan harinya, usahakan melakukan perawatan ini setiap hari untuk memperoleh hasil maksimal. 

Kesehatan Bulu Mata 
Untuk yang rajin menggunakan maskara, tentu akan berefek pada kesehatan bulu mata. Salah satunya : bulu mata kering serta cepat rontok. Tetapi janganlah cemas karena ada resep khusus yakni kegunaan jelly lidah buaya yang dapat memperkuat akar bulu mata dan menyehatkan bulu mata serta bulu mata pun akan lebat. 

Caranya : setiap akan tidur, maupun waktu bersantai, bersihkan bulu mata supaya terbebas dari bahan kimiawi seperti maskara. Lalu ambil jelly Lidah Buaya, serta oleskan dengan lembut dan pelan-pelan pada bulu mata anda. Biarkan selama 30 menit lalu cuci dengan air biasa sampai bersih. Apabila teratur menggunakannya, dijamin bulu mata akan kuat, tak mudah rontok serta tebal. 

Menyuburkan Alis 
Jelly lidah buaya dapat juga digunakan untuk mempertebal alis mata. Caranya setiap tidur diolekan ke alis, lalu keesokan harinya dicuci bersih. Semakin rajin melakukannnya, maka hasilnya pun akan maksimal. 

Mengobati Wasir 
Siapkan 1/2 dari batang lidah buaya beserta dua sendok madu serta 1/2 cangkir air matang. Cara membuatnya cukup mudah yakni parut lidah buaya, lalu ditambahkan madu serta 1/2 cangkir air matang pada parutan tadi. Aduk hingga rata ramuan ini serta saring kemudian. Minum ramuan ini tiga kali sehari. 

dari berbagai sumber.
BAGI SIAPA SAJA YANG MENGINGINKAN ALIS DAN BULU MATA LEBIH TEBAL DAN LENTIK GUNAKAN LIDAH BUAYA INI,!! DAN BARANG SIAPA YANG MENDERITA PENYAKIT WASIR LIDAH BUAYA INI JUGA OBATNYA YANG AMPUH!! MOHON SEBARKAN.!!! BAGI SIAPA SAJA YANG MENGINGINKAN ALIS DAN BULU MATA LEBIH TEBAL DAN LENTIK GUNAKAN LIDAH BUAYA INI,!! DAN BARANG SIAPA YANG MENDERITA PENYAKIT WASIR LIDAH BUAYA INI JUGA OBATNYA YANG AMPUH!! MOHON SEBARKAN.!!! Reviewed by Unknown on 21.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE