COBA CARA INI,!!! HANYA BUTUH WAKTU 2 MENIT SAJA HIDUNG ANDA YANG TERSUMBAT KARENA FLU DAN PILEK DAPAT LEGA DENGAN SEGERA TANPA DATANG KEMBALI....!!!


Masuk musim hujan, maka penyakit rawan menyerang kita. Serta penyakit yang seringkali dihadapi ketika musim hujan tiba yaitu flu, pilek serta demam. Faktor cuaca yang diingin disaat hujan menjadi alasan seseorang diserang penyakit-penyakit itu.

Terutama flu, seringkali kita akan mengalami yang namanya hidung tersumbat. Itu yang terkadang membuat pernafasan kita menjadi terganggu. Suara terkadang menjadi sangau karena ada yang menyumbat berbentuk ingus di hidung kita.

Untuk mengatasi hal itu langkahnya sangatlah mudah. Anda cukup melakukan pemijatan sederhana di ruang bawah mata dekat hidung. Gunakan 2 jari telunjuk serta jari tengah untuk memijat pada area itu dengan cara memutar. Lakukan pemijatan itu dengan cara bersamaan kiri serta kanan beberapa menit sampai anda mulai merasa baikan. (Perhatikan Gambar)

Cara ini terbilang sederhana tetapi sangatlah ampuh mengatasi hidung tersumbat anda disebabkan flu. Mohon BAGIKAN tips itu pada teman-teman facebook yang lain agar mereka juga tahu.

Semoga berguna dan selamat mencoba...
COBA CARA INI,!!! HANYA BUTUH WAKTU 2 MENIT SAJA HIDUNG ANDA YANG TERSUMBAT KARENA FLU DAN PILEK DAPAT LEGA DENGAN SEGERA TANPA DATANG KEMBALI....!!! COBA CARA INI,!!! HANYA BUTUH WAKTU 2 MENIT SAJA HIDUNG ANDA YANG TERSUMBAT KARENA FLU DAN PILEK DAPAT LEGA DENGAN SEGERA TANPA DATANG KEMBALI....!!! Reviewed by Unknown on 11.44 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE