INFO PENTING : MOHON JANGAN DIABAIKAN !!! JANGAN MENGOLAH GARAM SEPERTI INI, JIKA TIDAK INGIN BERAKIBAT FATAL....!!!


Garam yaitu salah satu penyedap dalam setiap masakan yang di buat. Garam juga adalah sumber utama yodium untuk tubuh. Tetapi tahukah anda, garam dapat menjadi racun bila kita salah dalam memasaknya. Alih-alih ingin membuat masakan menjadi lebih sedap, namun malah membuat garam berubah menjadi racun. Pasti kita tidak ingin semua itu terjadi.


Umumnya orang memanfaatkan garam saat memasak dengan memasukannya ke dalam masakan dalam kondisi panas atau mendidih. Namun tahukah Anda bahwa cara seperti itu sangatlah salah.

Menurut Newsupdate. com, garam yang dimasukkan dalam suhu panas akan menjadi racun yang membuatnya mengandung asam hingga lama kelamaan akan mengundang penyakit.


Selain itu menggunakan garam dengan cara itu akan membuat garam kehilangan yodium. Beberapa penyakit yang disebabkan penggunaan garam yang salah umpamanya penyakit jantung serta tekanan darah tinggi.

Garam yaitu sumber mineral yang dibutuhkan tubuh. Garam disinyalir bisa menyembuhkan lebih dari 70 penyakit. Tetapi bila dikonsumsi berlebihan atau dengan cara yang salah garam malah menjadi penyebab berbagai penyakit.

Salah satu cara mengurangi resiko disebabkan salah dalam mengkonsumsi garam, waktu sedang memasak tunggu sampai masakan matang serta ketika telah hangat baru tambahkan garam.


Mari bantu berbagi ke kerabat serta teman-teman kita supaya lebih banyak yang tahu hal ini!
INFO PENTING : MOHON JANGAN DIABAIKAN !!! JANGAN MENGOLAH GARAM SEPERTI INI, JIKA TIDAK INGIN BERAKIBAT FATAL....!!! INFO PENTING : MOHON JANGAN DIABAIKAN !!! JANGAN MENGOLAH GARAM SEPERTI INI, JIKA TIDAK INGIN BERAKIBAT FATAL....!!! Reviewed by Unknown on 19.27 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE