ANDA KERIPUT DI USIA MUDA?? TENANG GUYS,,! INI CARA KENCANGKAN KELOPAK MATA YANG KERIPUT DAN KENDUR,, DI SHARE YA SOBAT...!!


Penuaan bisa menyebabkan banyak efek samping, namun, umumnya hal yang paling tidak disenangi banyak orang yaitu perubahan dalam penampilan. Bersamaan bertambahnya usia, umumnya mulai muncul keriput serta garis halus di wajah, serta kulit akan kehilangan elastisitas dan mulai mengendur.

Tidak pelak, tanda-tanda pertama penuaan muncul di sekitar mata. Umumnya, otot-otot serta jaringan di sekitar mata mulai melemah dari waktu ke waktu, karena produksi kolagen dengan cara signifikan akan menurun bersamaan dengan bertambahnya usia.

Mata Anda akan mulai tampak bengkak serta lingkaran hitam yang terbentuk di sekitarnya akan membuat Anda tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Mata bengkak dapat juga disebabkan karena kurang tidur serta stres. Hal ini akan mengakibatkan kelopak mata jadi kendur.

Pola hidup seperti minum alkohol serta m3r*0k0k dapat juga mengakibatkan penuaan dini. Tidak sedikit, faktor genetik juga berperan disini. Faktor kelelahan akan membuat kelopak mata Anda terkulai, hal ini akan membuat Anda mengalami kesulitan waktu menggunakan make up. Kulit kendur pada kelopak mata akan membuat eyeliner serta eye shadow kurang terlihat, hingga akan mengurangi efek make up Anda.

Untungnya, ada resep sederhana yang dapat Anda buat sendiri dirumah yang dengan cara efektif bisa mencegah permasalahan itu hanya kurun waktu 2 menit.

Bahan yang Anda perlukan :
-1 butir telur
-Kapas.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu membersihkan kelopak mata dari make up lalu keringkan. Ambillah telur, lalu pisahkan putihnya dari kuning telur. Untuk penyembuhan, yang digunakan hanya putih telurnya saja. Rendam kapas ke dalam putih telur. Tutup kelopak mata Anda perlahan, lalu terapkan putih telur pada kelopak mata Anda. Tutup mata Anda hingga putih telur benar-benar kering. Atau, Anda dapat menggunakan kipas untuk mempercepat proses pengeringannya.
ANDA KERIPUT DI USIA MUDA?? TENANG GUYS,,! INI CARA KENCANGKAN KELOPAK MATA YANG KERIPUT DAN KENDUR,, DI SHARE YA SOBAT...!! ANDA KERIPUT DI USIA MUDA?? TENANG GUYS,,! INI CARA KENCANGKAN KELOPAK MATA YANG KERIPUT DAN KENDUR,, DI SHARE YA SOBAT...!! Reviewed by Unknown on 20.09 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE