SUBHANALLAH...!!! WALAUPUN MAKANAN YANG KETINGGALAN JAMAN TERNYATA INILAH RAHASIA BESAR DAN DAHSYAT SINGKONG MENYEMBUHKAN BERBAGAI JENIS KANKER...!!! (((TOLONG BAGIKAN)))


Tidak disangka ternyata singkong yang sampai kini banyak kita dapatkan dipasar-pasar, mempunyai manfaat yang sangat ampuh sebagai obat untuk membunuh sel-sel kanker dalam tubuh. Serta itu sudah dibuktikan berdasarkan pengalaman seorang peneliti asal Srilanka bernama Dr Cynthia Jayasuriya, di mana waktu itu ia sedang tengah melakukan perawatan kanker.

Dr Cynthia mula-mula penasaran ingin tahu makanan teratur yang dikonsumsi yang mengandung vitamin B17. Ternyata vitamin B17 ini ada pada singkong. Jadi Dr Cynthia mulai mengkonsumsi singkong 10 gr tiga kali sehari. 

Setelah dikonsumsi selama sebulan, ia melakukan kontrol k4nd*ng k3mih yang dilakukan doker yang mengatasi penyakitnya. Ternyata sang dokter terkejut karena k4nd*ng k3mihnya benar-benar bersih serta normal. 

Selama makan singkong, Dr Cynthia merasa sangatlah fit serta orang lainpun melihatnya sangatlah sehat. Kemudian setiap tiga bulan ia periksa serta hasilnya tetap bersih. Sejak itulah ia hanya mengkonsumsi singkong serta tak melakukan penyembuhan yang lain. 

Dengan cara simpel, Dr Cynthia Jayasuriya menuturkan langkah kerja singkong yang dapat membunuh beberapa sel ganas yang dapat menggerogoti badan manusia. 

Di singkong terkandung vitamin B17 yang nama ilmiahnya amygdaline. Sel-sel kanker yaitu sel yang belum matang serta mempunyai enzym yang berbeda dengan enzym normal. Saat vitamin B17 dipadukan dengan enzyme sel normal, B17 akan terurai menjadi tiga jenis gula. 

Namun ketika tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai menjadi : 1 gula, 1 benzaldehida serta 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik inilah yang membunuh sel kanker secara lokal. Setelah cerita Dr Cynthia ini menyebar luas pada 2010, ia memperoleh info pasien-pasien lain yang mengkonsumsi singkong. 

Ada seseorang pria berusia 70 th., terdiagnosis menderita kanker prostat. Pasien itu tergolong tak dapat. Istrinya yang seorang pensiunan dirumah sakit membaca artikel Dr Cynthia, menyediakan singkong saja pada suaminya. 

Setelah seminggu, kondisi si pasien membaik. Setelah sebulan makan singkong setiap pagi, dia melakukan kontrol. Sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA-nya 280-290. Namun setelah setelah PSA-nya menjadi 5. 89! 

Cerita lain datang dari seseorang penderita kanker hati. Hasil pemindaian setelah operasi, masih ada sel-sel kanker yang belum terangkat sempurna. Pasien itu segera mengkonsumsi singkong, serta sebulan sesudahnya sel kanker yang tersisa tak membesar. 

Berikut tiga tips yang dapat memandu bagaimanakah caranya sehat memasak serta mengkonsumsi singkong, makanan " ndeso " yang dipercaya mujarab mengatasi ganasnya serangan sel-sel kanker di tubuh manusia : 

-Pilih singkong yang segar, yang tidak ada noda biru 
-Rebus serta janganlah tutup panci selama memasak. Itu akan membantu menguapkan kelebihan asam midrosianik. 
-Jangan mengkonsumsi makanan yang mengandung jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sedikitnya 8 jam setelah mengkonsumi singkong. 

Demikianlah segelintir pengalaman dari beberapa orang yang berhasil menyingkirkan kanker di dalam tubuh mereka dengan mengkonsumsi singkong.
SUBHANALLAH...!!! WALAUPUN MAKANAN YANG KETINGGALAN JAMAN TERNYATA INILAH RAHASIA BESAR DAN DAHSYAT SINGKONG MENYEMBUHKAN BERBAGAI JENIS KANKER...!!! (((TOLONG BAGIKAN))) SUBHANALLAH...!!! WALAUPUN MAKANAN YANG KETINGGALAN JAMAN TERNYATA INILAH RAHASIA BESAR DAN DAHSYAT SINGKONG MENYEMBUHKAN BERBAGAI JENIS KANKER...!!! (((TOLONG BAGIKAN))) Reviewed by Unknown on 15.54 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE