HANYA BUTUH WAKTU LIMA MENIT SAJA PERAWATAN INI AKAN MENGHILANGKAN UBAN ANDA SELAMANYA!!! TUNGGU APALAGI?? AYO, COBA SEKARANG JUGA !!


Salah satu ciri seorang manusia mulai menua yaitu dengan tumbuhnya uban di kulit kepala. Umumnya kondisi alami itu akan dihadapi seseorang bila mencapai usia ke 30 tahun keatas. Tetapi ada pula sebagian orang yang mempunyai uban walau sebenarnya usianya masih sangatlah muda. Selain karena faktor hormonal, tumbuh uban lebih dini disebabkan karena faktor genetik atau keturunan. Seperti yang pernah terjadi dengan teman SMA saya dulu, diusia yang baru mencapai 16 tahun uban telah tumbuh banyak menutupi rambutnya hampir 60%..

Nah sahabat.. Bila ada di antara anda yang mengalami hal ini, mungkin dapat melakukan usaha untuk menutupinya. Rambut beruban juga Bila tumbuh dalam kondisi yang tidak tepat, Akan menjadi salah satu permasalahan yang dapat mengurangi rasa percaya diri Anda, serta pastinya hal itu akan merusak penampilan. Untuk menutupi rambut beruban, banyak orang yang berinisiatif untuk mewarnai rambutnya. Namun sayangnya, ini bukanlah solusi yang tepat. Karena mewarnai rambut hanya bersifat sementara, bahkan bila dilakukan berulang kali akan merusak kesehatan rambut Anda.

Sahabat.. saat ini anda tak perlu hawatir lagi. Saya akan berbagi perihal tips atau cara menyingkirkan warna uban pada rambut supaya terlihat hitam alami bercahaya. Kombinasi herbal ini dapat dapat menjadi obat yang baik untuk akar rambut Anda. Gunakan resep itu setiap hari serta anda akan lihat hasilnya setelah sebulan. Bila kombinasi itu ingin Anda gunakan juga untuk mengatasi rambut rontok, Anda bisa memberikan bawang bombay. Selain menyingkirkan uban, resep berikut ini juga akan membantu meningkatkan perkembangan rambut Anda.

Anda mesti mempersiapkan Bahan yang dibutuhkan :
-1 siung bawang bombay besar
-5 siung bawang merah
-10 siung bawang putih
-10 lembar daun kari atau salam koja
-Minyak kelapa 300-400 ml.

Berikut Cara membuatnya :

Masukkan semua jenis bawang serta daun kari ke dalam mixer. Selain dihaluskan dengan mixer, Anda juga dapat menghancurkannya atau memarutnya. Lalu, tambahkan minyak kelapa. Masak campuran itu selama beberapa menit hingga menghitam, sembari diaduk-aduk. Setelah campuran didinginkan, saring serta letakkan dalam botol. Gunakan pada rambut Anda selama 20-30 menit, lalu cuci.

Campuran itu akan m3r4n*s4ng pertumbuhan rambut serta membuat rambut beruban Anda kembali menghitam. Bila Anda ingin menggunakan campuran itu hanya untuk menyingkirkan uban saja, cukup gunakan daun kari serta minyak kelapa, tanpa tambahan bahan lainnya.

Kita tahu bahwa Minyak kelapa sangatlah bermanfaat untuk rambut. Semua orang banyak yang menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kesehatan rambut mereka. karena Minyak kelapa mengandung vitamin serta minyak esensial yang memberi nutrisi untuk kulit kepala.

Semoga berguna, Silahkan share..
HANYA BUTUH WAKTU LIMA MENIT SAJA PERAWATAN INI AKAN MENGHILANGKAN UBAN ANDA SELAMANYA!!! TUNGGU APALAGI?? AYO, COBA SEKARANG JUGA !! HANYA BUTUH WAKTU LIMA MENIT SAJA PERAWATAN INI AKAN MENGHILANGKAN UBAN ANDA SELAMANYA!!! TUNGGU APALAGI?? AYO, COBA SEKARANG JUGA !! Reviewed by Unknown on 19.54 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE