MENAKJUBKAN...!!! SUDAH LEBIH DARI 17.542 PENDERITA DIABETES ATAU KENCING MANIS BERHASIL SEMBUH SETELAH MINUM SERBUK BIJI AJAIB INI....!!! JANGAN LUPA MEMBAGIKAN INFO INI...!!!!


Apabila anda sedang makan rambutan, sebaiknya bijinya janganlah dibuang dahulu. Siapa sangka bila biji dari rambutan itu bisa menyembuhkan penyakit diabetes atau kencing manis. Ini telah dibuktikan melalui hasil kajian yang dilakukan di Eropa bahwa biji rambutan berhasil membebaskan 17. 542 orang penderita diabetes di semua dunia pada tahun 2014.

Menurut ahli gizi, bahwa ekstrak metanol biji rambutan mengandung senyawa fenolik serta falvonoid. Ekstrak metanol mengandung 6 komponen senyawa yang terdiri dari 5 fenolik (flavonoid) serta 1 fenolik bukanlah flavonoid.

Manfaat dari ekstrak metanol biji rambutan mempunyai aktivitas hipoglikemik jadi berpotensi untuk membantu pasien terutama yang mengalami gula darah tinggi alias diabetes melitus.

Cara Mengolah Biji Rambutan :

-Sangrai biji dari buah rambutan hingga kandungan air didalam biji itu benar-benar kering.
-Kemudian tumbuk biji itu hingga halus menjadi serbuk.
-Seduh dengan menggunakan air hangat serta minum 2 x satu hari.

Selalu mengkonsumsi makanan yang sehat, kurangi penggunaan obat-obatan farmasi.

Janganlah lupa untuk bagikan info penting ini. Mudah-mudahan berguna serta selamat mencoba.!!
MENAKJUBKAN...!!! SUDAH LEBIH DARI 17.542 PENDERITA DIABETES ATAU KENCING MANIS BERHASIL SEMBUH SETELAH MINUM SERBUK BIJI AJAIB INI....!!! JANGAN LUPA MEMBAGIKAN INFO INI...!!!! MENAKJUBKAN...!!! SUDAH LEBIH DARI 17.542 PENDERITA DIABETES ATAU KENCING MANIS BERHASIL SEMBUH SETELAH MINUM SERBUK BIJI AJAIB INI....!!! JANGAN LUPA MEMBAGIKAN INFO INI...!!!! Reviewed by Unknown on 21.48 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE