MOHON JANGAN LUPA BERBAGI...!!! KAMU HARUS COBA!! LUAR BIASA, TERNYATA RAMUAN OBAT HERBAL INI SANGAT AMPUH MENGATASI HIPERTENSI...!!!


Menurut penelitian, bahwa rambut jagung sangatlah bermanfaat untuk kesehatan karena didalamnya ada kandungan maysin, beta karoten, beta sitosterol, geraniol, hordenin, limonen, mentol, serta viteksin yang salah satunya berfungsi sebagai penurun tekanan darah.

Tidak hanya kandungan zat-zat itu, potensi rambut jagung untuk digunakan sebagai obat hipertensi yaitu kandungan anti oksidannya yang cukup tinggi, seperti saponin, flavonoid, beta karoten, dan kandungan metabolit sekunder yang lain.

Saponin adalah senyawa glikosida yang ada pada tanaman dengan konsentrasi tinggi, serta tak berbentuk toksik pada manusia, ini dapat dihipotesis bisa mengatasi hipertensi.

Karenanya, untuk penderita hipertensi, anda dapat memanfaatkan bahan alami ini yang nantinya akan di proses menjadi sebuah minuman herbal berupa teh. 

Pasti anda mulai penasaran, bagaimana sih cara membuat teh rambut jagung itu? Untuk membuatnya tidaklah sulit, di bawah ini caranya :

-Siapkan rambut jagung yang masih segar atau yang telah dikeringkan (usahakan supaya rambut jagung yang digunakan yaitu rambut jagung dari jagung yang masih muda).

-Siapkan juga 1 buah jeruk lemon serta 2 sendok makan madu beserta 1 gelas air. 
-Rebus air sampai mendidih. Saat air telah mendidih, rebus rambut jagung yang telah disediakan.

-Biarkan mendidih dengan sempurna lalu tambahkan air jeruk lemon beserta madu ke dalamnya. Aduk rata lalu angkat.

-Saring air rebusan itu serta letakkan di sebuah cangkir.
-Teh rambut jagung pun siap untuk di sajikan. Teh rambut jagung dapat di nikmati waktu dingin maupun pada saat masih hangat.

Hal yang perlu di perhatikan lagi yaitu sebaiknya memilih rambut jagung yang masih ada dibagian dalam, masih tertutup kulit jagung. Karena rambut jagung yang masih tertutup, masih banyak mengandung senyawa alami serta belum banyak terserang kontaminasi dari lingkungan luar.
MOHON JANGAN LUPA BERBAGI...!!! KAMU HARUS COBA!! LUAR BIASA, TERNYATA RAMUAN OBAT HERBAL INI SANGAT AMPUH MENGATASI HIPERTENSI...!!! MOHON JANGAN LUPA BERBAGI...!!! KAMU HARUS COBA!! LUAR BIASA, TERNYATA RAMUAN OBAT HERBAL INI SANGAT AMPUH MENGATASI HIPERTENSI...!!! Reviewed by Unknown on 10.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE