KABAR GEMBIRA !!! UNTUK ANDA PARA PENDERITA OBESITAS, BUAH PIR TERNYATA CUKUP AMPUH MENJADI SENJATA PALING UTAMA DAN ALAMI UNTUK MEMBASMI OBESITAS..!! "TOLONG DI SHARE"


Anda pasti kenal dengan buah pir, kan? Anda juga pastinya sudah mendengar bahwa mengkonsumsi satu buah pir dapat memenuhi kebutuhan kita dapat vitamin C serta serat dibawah 100 kalori. Selain itu, mengkonsumsi buah pir maupun jus buah pir bisa membantu mencegah mabuk serta mengurangi resiko stroke. 

Saat ini, pir kembali ada dengan kabar gembira untuk anda yang mengalami obesitas atau tengah menggerakkan program untuk menurunkan berat badan. Sebuah riset yang datang dari Louisiana State University menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi pir nyatanya mengalami penurunan resiko terserang obesitas. 

Melansir dari medicaldaily. com, riset yang diterbitkan dalam Nutrition and Food Science itu mengungkap bahwa orang-orang yang mengkonsumsi pir mempunyai berat badan yang lebih ringan serta mempunyai 35% kemungkinan lebih kecil untuk mengalami obesitas. Riset itu menggunakan data selama sembilan tahun dari National Health and Nutrition Examination Survey yang melibatkan sekitar 24. 808 peserta yang berusia 19 tahun ke atas. 

Dari data itu, para peneliti menemukan bahwa konsumen buah pir umumnya berusia lebih tua, mengkonsumsi sedikit 4lk0h0l, dan jarang m3r0k0k. Konsumen buah pir juga mempunyai kwalitas diet yang tambah baik yang ditandai dengan kadar tinggi serat serta vitamin dan kadar rendah pada lemak serta gula. 

Kondisi itu membandingkan pada konsumen buah pir dengan bukanlah konsumen pir yang mengkonsumsi jumlah kalori yang sama. Kondisi itu berlaku untuk mereka yang mengkonsumsi buah pir utuh, mengkonsumsi biji-bijian, protein berbasis makanan laut, dan membatasi asupan natrium serta kalori. 

Para peneliti mengungkap hubungan antara pir serta berat badan yaitu ada asupan serat yang mendorong bobot berat tubuh seseorang menjadi lebih ringan. Hal ini menunjukkan pentingnya serat sebagai asupan makanan sehari-hari. Serat dalam buah pir membantu sistem pencernaan kita serta membuat rasa kenyang lebih lama. Hal ini membuat kita tak cepat tergoda dengan makanan hingga berefek pada berat badan yang lebih ideal. 

Selain itu, dan juga membantu kita mengurangi resiko terserang penyakit jantung, diabetes tipe 2, serta kanker. Selain pada buah pir, kita bisa menemukan serat dalam rasberi, kacang lentil, serta beragam jenis biji-bijian. Mencampurkan beragam sumber serat dalam menu makanan akan menjadi senjata ampuh untuk terjaganya kesehatan kita.
KABAR GEMBIRA !!! UNTUK ANDA PARA PENDERITA OBESITAS, BUAH PIR TERNYATA CUKUP AMPUH MENJADI SENJATA PALING UTAMA DAN ALAMI UNTUK MEMBASMI OBESITAS..!! "TOLONG DI SHARE" KABAR GEMBIRA !!! UNTUK ANDA PARA PENDERITA OBESITAS, BUAH PIR TERNYATA CUKUP AMPUH MENJADI SENJATA PALING UTAMA DAN ALAMI UNTUK MEMBASMI OBESITAS..!! "TOLONG DI SHARE" Reviewed by Unknown on 22.00 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE