MENYESAL JIKA ANDA TIDAK MENCOBANYA....!!! AIR BUAH REBUSAN KELAPA INI TERBUKTI SANGAT AMPUH MENGHANCURKAN BATU EMPEDU,,..!!! ((BERITAHU YANG LAINNYA))


Batu empedu adalah suatu bentuk padatan yang ada didalam kantung maupun saluran empedu hingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Kondisi demikian akan menyebabkan rasa nyeri serta mual. Dalam hal ini, batu empedu bisa di hilangkan dengan beberapa cara. umpamanya, dengan cara pemberian obat yang mengandung asam serta garam empedu ; ditembak dengan cahaya laser ; serta diangkat bersama kantong empedunya. (diambil dari https :// id. wikipedia. org/wiki/Batu_empedu).

Tetapi ada cara mudah serta alami untuk menghancurkan batu empedu. Yakni dengan mengkonsumsi air dari buah kelapa hijau yang mempunyai warna serabut merah keunguan waktu dipotong pangkalnya (lihat gambar).

Air dari buah ini terbukti ampuh menghancurkan batu empedu, seperti yang dihadapi oleh salah seorang yang sudah memberi kesaksiannya bahwa dirinya berhasil menyembuhkan penyakit batu empedu dengan mencoba penyembuhan tradisional itu. Padahal sebelumnya dia sudah hampir ingin dioperasi untuk pengangkatan batu empedunya.

Lalu bagaimana cara membuat ramuannya? Caranya sangatlah mudah :

-Siapkan 1 buah kelapa hijau untuk satu kali penggunaan, tentukan kelapa hijau yang mempunyai serabut berwarna merah keunguan seperti sudah kami katakan di atas (lihat gambar). Kelapa itu tak terlalu susah diperoleh, karena banyak di jual oleh para penjual kelapa muda.

-Kemudian lubangi pangkal kelapa tadi, lalu bakar sampai airnya mendidih. Setelah air kelapanya mendidih, diamkan sampai dingin, lalu minum airnya.

-Waktu terbaik untuk meminumnya diwaktu mendekati tidur malam. Jadi lakukan kebiasaan itu setiap hari selama 7 hari, yang berarti ada 7 kelapa hijau yang perlu anda siapkan.

Demikian, semoga info ini berguna buat para pembaca, terutama untuk penderita penyakit batu empedu.

Mohon dishare kepada yang lain. Terima Kasih.!!
MENYESAL JIKA ANDA TIDAK MENCOBANYA....!!! AIR BUAH REBUSAN KELAPA INI TERBUKTI SANGAT AMPUH MENGHANCURKAN BATU EMPEDU,,..!!! ((BERITAHU YANG LAINNYA)) MENYESAL JIKA ANDA TIDAK MENCOBANYA....!!! AIR BUAH REBUSAN KELAPA INI TERBUKTI SANGAT AMPUH MENGHANCURKAN BATU EMPEDU,,..!!! ((BERITAHU YANG LAINNYA)) Reviewed by Unknown on 15.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE