SEANDAINYA SIAP SAJA YANG MENDERITA PENYAKIT KOLESTEROL, JANTUNG, MATA Dll... BUAH YANG SERUPA CERMAI TAK TAK SAMA INILAH OBAT YANG AMPUH AMLA NAMANYA!! +TAK PERLU BAYAR MAHAL UNTUK CUCI DARAH, MANFAATKAN SAJA BUAH AMLA INI..!!!TOLONG SEBARKAN!!


Buah malaka atau amla (Indian gooseberry) memiliki banyak nama seperti amlaki, ammalaki, amala, nilika, nilikya, mellikai dan ada banyak lagi. Buah ini kaya vitamin C, kalsium, zat besi, fosfor, serat dan karbohidrat. Lalu apa saja manfaat buah malaka atau amla ini untuk kesehatan serta kecantikan? simak berikut ini. 

Berikut 17 manfaat buah malaka atau amla untuk kesehatan serta kecantikan : 

Menghindari Kanker
Kandungan antioksidan yang tinggi pada buah malaka atau amla bermanfaat membantu menghindar perubahan sebagian sel karsinogenik dan radikal bebas. Mengkonsumsi buah malaka atau amla secara teratur bisa membantu seseorang untuk menghindar kanker perut, kulit, dan terlebih juga terlepas dari kemungkinan kanker hati. 

Mengurangi Kolesterol
Buah amla dikemas dengan vitamin C, asam amino, dan pektin sampai membantu kurangi cholesterol LDL serta tingkatkan kandungan kolesterol HDL. Hal semacam ini bermanfaat juga membuat perlindungan arteri dan pembuluh darah dari lemak. 

Menyehatkan Pencernaan
Kandungan serat yang tinggi dalam buah malaka atau amla bermanfaat membantu gerakan usus supaya selalu sehat. Alhasil, pengeluaran kotoran di saluran pencernaan jadi lebih teratur. Bukan hanya itu saja, buah malaka atau amla bisa pula menetralkan keasaman dan memiliki efek pendingin pada tubuh. 

Turunkan Berat Badan
Buah malaka atau amla membantu dalam mendetoksifikasi tubuh dengan menghapus semuanya zat beracun dan dengan cara tak langsung turunkan berat badan Anda. Buah ini sangat cocok Anda buat jadi untuk alternatif lain makanan diet Anda. 

Mengontrol Tekanan Darah Tinggi
Buah malaka atau amla sangat efektif dalam mengatur tekanan darah tinggi. Diluar itu, buah malaka atau amla juga menjadikan pikiran dan tubuh Anda lebih enjoy dan nyaman. Campur bubuk buah malaka atau amla dengan madu dan jangan sampai lupa untuk Anda konsumsi sehari-hari supaya memperoleh hasil yang terbaik. 

Tingkatkan Aliran Darah
Buah malaka atau amla tingkatkan aliran darah pada tubuh, kurangi penyumbatan aliran darah ke jantung dengan tingkatkan alirannya. Dan lagi dengan kandungan antioksidannya, amla bisa bersihkan racun dari tubuh membuat perlindungan hati dari rusaknya. Dan, buah malaka atau amla sudah banyak digunakan dalam pengobatan sirosis hati dan hepatitis. 

Memperkuat Jantung
Buah malaka atau amla melindungi pembuluh darah dan arteri agar selalu bersih. Kandungan zat besi dalam mempromosikan pembentukan sel darah merah aru dan dengan cara tak langsung kurangi kemungkinan serangan jantung. 

Melindungi Kesehatan Mata
Minum jus buah malaka atau amla yang dikombinasi madu bisa melakukan perbaikan situasi kesehatan mata. 

Membantu Penyerapan Kalsium
Ada kandungan vitamin C menjadikan buah malaka atau amla dapat membantu penyerapan kalsium dengan cara maksimal yang akan menjadikan tulang, gigi, dan kuku dalam keadaan sehat. 

Mengatasi Diabetes
Mengkonsumsi jus buah malaka atau amla akan mengaftikan bermacam jenis sel yang nanti akan m3r4n*4ng produksi h0rm0n insulin. Kandungan gula yang terlalu berlebihan dalam darah nantinya akan diambil untuk jadikan energi, sampai kandungan gula dalam darah akan terus stabil. 

Bersihkan Ginjal
Dengan mengkonsumsi buah malaka atau amla ikut bersihkan ginjal serta menjadikan organ ginjal dapat bekerja dengan cara maksimal. 

Menghindar Infeksi
Mengkonsumsi buah malaka atau amla akan membuat perlindungan badan kita dari infeksi serta tingkatkan kekebalan tubuh. 

Tingkatkan Nafsu Makan
Mengkonsumsi buah malaka atau amla ditambah madu sebelum makan dapat tingkatkan nafsu makan pada anak-anak. 

Menjaga Kesehatan Kulit
Buah malaka atau amla kaya kandungan vitamin C. Oleh karenanya mengkonsumsi buah malaka atau amla bisa membantu anda memperoleh kulit halus. Selain itu, vitamin C bisa pula membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan menghindar jerawat 

Mencegah Penuaan Dini
Mengkonsumsi buah malaka atau amla akan kurangi kandungan radikal bebas pada tubuh. Radikal bebas bisa menyebabkan bermacam jenis penyakit dan menyebabkan terjadinya penuaan dini. 

Menjaga Kesehatan Rambut
Mengkonsumsi buah malaka atau amla dengan cara langsung atau memoleskan pasta buah malaka pada rambut dengan cara langsung akan menjadikan rambut semakin sehat dan kuat. 

Bagaimanakah buah satu ini? banyak juga bukan manfaatnya. Mudah-mudahan info ini berguna serta menambah wawasan anda perihal manfaat buah-buahan.
SEANDAINYA SIAP SAJA YANG MENDERITA PENYAKIT KOLESTEROL, JANTUNG, MATA Dll... BUAH YANG SERUPA CERMAI TAK TAK SAMA INILAH OBAT YANG AMPUH AMLA NAMANYA!! +TAK PERLU BAYAR MAHAL UNTUK CUCI DARAH, MANFAATKAN SAJA BUAH AMLA INI..!!!TOLONG SEBARKAN!! SEANDAINYA SIAP SAJA YANG MENDERITA PENYAKIT KOLESTEROL, JANTUNG, MATA Dll... BUAH YANG SERUPA CERMAI TAK TAK SAMA INILAH OBAT YANG AMPUH AMLA NAMANYA!! +TAK PERLU BAYAR MAHAL UNTUK CUCI DARAH, MANFAATKAN SAJA BUAH AMLA INI..!!!TOLONG SEBARKAN!! Reviewed by Unknown on 14.48 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE