KAUM HAWA HARUS BACA DAN MOHON DI SHARE!! KOMBINASI DURIAN+MADU SANGAT AMPUH MENGHILANGKAN KERUTAN DI WAJAHMU LOH LADIES...!!!


Siapa yang tidak mengetahui buah ini, buah yang isinya sangatlah menggugah selera ini ternyata memiliki manfaat yang luar biasa. Buah dengan kulit keras berduri serta memiliki bau khas itu bukan sekedar lezat disantap namun juga bermanfaat untuk kecantikan kulit kita, terlebih untuk menyingkirkan kerutan-kerutan halus di wajah.

Mengapa buah durian?

Buah durian dapat mengurangi kerutan di bagian wajah karena buah durian punya kandungan flavonoid yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen.

Nah, bagian kulit yang kosong hingga mengakibatkan tak meratanya kulit akan kembali di isi oleh kolegen yang dihasilkan kelenjar kulit. 

Dengan demikian, kulit kita menjadi kencang serta mulus kembali tanpa kerutan.

Jadi bisa kita katakan buah durian bisa mengurangi kerstin di sudut mata sampai 33 % serta dapat mengencangkan kulit sampai 55 %.

Seperti memanfaatkan bahan alami atau buah-buahan yang lain untuk perawatan kecantikan, memakai durian dapat juga kita lakukan dengan cara membuat masker durian, atau dapat pula dengan cukup dioleskan di bagian yang ada kerutannya.

Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, umumnya durian juga dicampurkan dengan sedikit madu.

Caranya mengolahnya :

-Siapkan satu buah durian.
-Ambil daging durian seperlunya saja.
-Tambahkan 2 sendok madu, aduk sampai durian serta madu tercampur dengan rata.
-Nah, saat ini anda dapat menerapkan durian serta madu itu di wajah Anda yang sudah dibersihkan, terlebih di bagian kerutan.
-Diamkan selama 20 menit lalu bersihkan hingga bersih.

Kerjakan perawatan itu secara teratur hingga kerutan hilang.
KAUM HAWA HARUS BACA DAN MOHON DI SHARE!! KOMBINASI DURIAN+MADU SANGAT AMPUH MENGHILANGKAN KERUTAN DI WAJAHMU LOH LADIES...!!! KAUM HAWA HARUS BACA DAN MOHON DI SHARE!! KOMBINASI DURIAN+MADU SANGAT AMPUH MENGHILANGKAN KERUTAN DI WAJAHMU LOH LADIES...!!! Reviewed by Unknown on 14.29 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE