LIHAT LEHER ANDA SEKARANG JUGA!! JIKA ADA TANDA SEPERTI INI, SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER SECEPATNYA !!!


Bila Anda atau seseorang dalam keluarga Anda mempunyai tanda di leher yang tampak seperti itu dibagian belakang atau sisi samping leher, ini bukanlah kotoran.

Ini yaitu kondisi yang disebut " Acanthosis nigricans " , yang sering merupakan tanda dari kondisi prediabetic/PREDIABETES.

Apakah itu PREDIABETES?

Prediabetes yaitu jika kadar glukosa darah seseorang lebih tinggi dari pada umum namun kurang tinggi untuk menjadi diabetes tipe 2. Hasil kontrol Gula Darah Plasma Puasa (GDP Plasma) normal di bawah 100 mg/dl, sedangkan pada prediabetes sekitar pada 100-125 mg/dl, JIKA bertambah di atas 126 mg/dl, jadi digolongkan dalam Diabetes.

Segera bawa ke Dokter teliti gula darah anda, Semakin cepat semakin baik.

Sakit leher atau sakit di bagian tengkuk adalah sakit yang dihadapi oleh beberapa orang, sakit yang berbentuk nyeri di bagian sekitar leher serta pundak itu bisa berasal dari beragam jenis sumber atau pemicu. Pemicu utama sakit leher yaitu pengapuran, terlebih pada orang yang beranjak ke usia tua. Selain pengapuran, pemicu yang lain yaitu penjepitan saraf maupun kesalahan posisi dalam menanggapi posisi leher yang benar.

Sakit leher yang dirasa setiap orang bisa bermacam-macam tergantung pemicunya, seperti yang dijelaskan diatas. Sakit yang menyebar ke lengan, sakit pegal, leher terasa kaku maupun sulit menggerakkan leher yaitu beragam manifestasi yang muncul. Selain itu, keluhan yang juga sering dirasa yaitu kebal atau baal di bagian tangan, hal ini dirasa bilamana ada penjepitan saraf perifer yang tentang level saraf dari sisi leher.

Pemerikasan penunjang sangatlah dibutuhkan untuk mengetahui faktor pemicu sakit itu, terlebih rontgen, MRI (Magnetic Reconance Imaging) serta USG (ultrasonografi). Rontgen digunakan untuk memindai adakah kelainan di bagian tulang seperti pengapuran, penjepitan bantalan (discus) maupun pengeroposan tulang. MRI digunakan untuk memindai posisi atau meyakinkan penjepitan atau penyempitan saraf, sedangkan USG digunakan untuk mengambarkan adakah kelainan di bagian otot-otot sekitar leher.
LIHAT LEHER ANDA SEKARANG JUGA!! JIKA ADA TANDA SEPERTI INI, SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER SECEPATNYA !!! LIHAT LEHER ANDA SEKARANG JUGA!! JIKA ADA TANDA SEPERTI INI, SEGERA KONSULTASIKAN KE DOKTER SECEPATNYA !!! Reviewed by Unknown on 19.55 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE