LIHAT BAIK-BAIK GAMBAR BERIKUT,,,!!! BETAPA BAHAYANYA MINUMAN KALENG BAGI TUBUH,, HINGGA MENGAKIBATKAN KEMATIAN BAGI KONSUMENNYA....!! Jangan Putus Di Kamu Info Penting Ini..!!!! Sebarkan Sebanyak-banyaknya Ke Teman-teman mu,,!!


Penting serta harus di baca!!! Janganlah Abaikan pesan ini sebelum meneruskan pada yang lain.. 

Banyak orang, terlebih anak-anak serta remaja suka minum soda atau minuman ringan yang berkarbonasi (carbonated soft drinks). Coca Cola, Pepsi Cola, Fanta, and Sprite yaitu minuman yang sangat populer. Namun, tahukah mereka bahayanya untuk kesehatan mereka? 

Menurut satu riset di Eropa, 1 minuman kaleng soda per hari dapat meningkatkan resiko penyakit diabetes/gula serta stroke. 

Banyak iklan minuman soda di TV membuat orang yakin bahwa minuman itu tak apa-apa. Keren serta tak merusak kesehatan kita. 

Banyak pakar yakin bahwa terlalu banyak fruktosa dalam minuman ringan dapat meningkatkan tekanan darah yang akhirnya mengakibatkan jantung “terbakar” (heartburn). Soft Drink juga mengakibatkan Sindrom Metabolik/Pencernaan, termasuk kombinasi gejala darah tinggi, kegemukan (obesitas), kolesterol tinggi, gagal ginjal, serta perlawanan insulin (insulin resistance). 

Terlalu banyak mengkonsumsi Soda lonjakan gula darah serta insulin, yang bisa mengakibatkan peradangan serta resistensi insulin, yang keduanya bisa meningkatkan resiko stroke, penyakit jantung, diabetes, obesitas serta kanker. 

Dosis besar fruktosa dari kedua sukrosa (gula dapur) serta sirup jagung fruktosa tinggi mungkin sangatlah merugikan kesehatan Anda karena bisa mengakibatkan akumulasi metabolik racun lemak perut metabolik, kelainan kolesterol – termasuk trigliserida tinggi serta menurunnya tingkat HDL (kolesterol baik) – serta penyakit hati berlemak yang berkaitan dengan non4lk0h0l.  

Soda juga berhubungan dengan gejala penyakit refluks gastro-esofagus, ketika kebocoran isi perut kembali serta mengakibatkan sensasi terbakar di kerongkongan. Sementara minum soda tak di ketahui menyebabkan bisul, hal ini bisa mengakibatkan gejala memburuk.

Masih mau minum Soda?

Simak Cerita Kronologis Satu Keluarga Berikut :

Pada Hari Minggu Satu Keluarga bertamasya dengan membawa beberapa kaleng minuman. Pada hari Senin, dua anggota keluarga dibawa ke rumah sakit serta ditempatkan di Ruang Intensive Care Unit. 

Dia meninggal pada hari Rabu. Hasil autopsi menyimpulkan ia terserang Leptospirosis. Hal ini terlacak pada kaleng minuman yang diminumnya, tanpa menggunakan gelas. Hasil tes menunjukkan kaleng itu sudah terinfeksi urin tikus yang telah mengering yang mengandung leptospira. 

Sangatlah disarankan supaya mencuci secara merata bagian atas semua kaleng minuman sebelum meminumnya. Kaleng biasanya disimpan didalam gudang serta langsung diantarkan ke toko-toko tanpa dibersihkan. Sebuah riset membuktikan bahwa bagian atas semua kaleng minuman lebih terkontaminasi dibandingkan toilet umum (penuh kuman serta bakteri.) 

Jadi, bersihkan dengan air sebelum memasukkannya ke mulut untuk menghindari segala jenis kecelakaan fatal. Mohon kirim pesan ini pada semua orang yang kita sayangi.!!
LIHAT BAIK-BAIK GAMBAR BERIKUT,,,!!! BETAPA BAHAYANYA MINUMAN KALENG BAGI TUBUH,, HINGGA MENGAKIBATKAN KEMATIAN BAGI KONSUMENNYA....!! Jangan Putus Di Kamu Info Penting Ini..!!!! Sebarkan Sebanyak-banyaknya Ke Teman-teman mu,,!! LIHAT BAIK-BAIK GAMBAR BERIKUT,,,!!! BETAPA BAHAYANYA MINUMAN KALENG BAGI TUBUH,, HINGGA MENGAKIBATKAN KEMATIAN BAGI KONSUMENNYA....!! Jangan Putus Di Kamu Info Penting Ini..!!!! Sebarkan Sebanyak-banyaknya Ke Teman-teman mu,,!! Reviewed by Unknown on 08.24 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE