HILANGKAN DAGU BERLIPATMU DALAM SEKEJAP DENGAN CARA JITU DAN MUDAH INI, BUKTIKAN SENDIRI....!!!


Untuk anda yang mempunyai masalah dengan dagu ganda atau berlipat, saat ini ada trik jitu untuk menghilangkannya. Yakni dengan melakukan olahraga di wajah. Dagu yang berlipat umumnya terjadi karena otot yang kendur disebabkan obesitas, genetika, ataupun penuaan. 

Nah, terdapat banyak tahap yang kalian perlu lakukan untuk dapat menyingkirkan dagu berlipat anda, serta ini perlu dilakukan dengan cara rutin serta teratur. 

Menyingkirkan Dagu Berlipat 

Langkah Pertama
Berdirilah di depan cermin, pastikan bahu Anda tegap serta kepala lurus ke depan. Angkat dagu ke arah langit-langit hingga Anda dapat merasakan peregangan dibagian depan leher. Sekarang m3ncium langit-langit, mengerucutkan bibir Anda ke atas serta kemudian kembali ke posisi awal. Dagu menghadap ke atas, m3ncium langit-langit sekitar 20 kali serta kemudian kembali kepala Anda ke posisi awal. Lakukan latihan ini beberapa kali sehari.

Langkah Kedua
Berdiri dengan kepala serta bahu menghadap ke depan serta kemudian gerakan dagu Anda ke arah kiri serta kanan. lakukan hal ini sampai otot pipi ketarik. Taruh beberapa permen karet di mulut Anda serta mengunyah (atau pura-pura mengunyah permen karet) selama 20 kali. Kembali ke posisi awal, menghadap ke depan, serta kemudian ulangilah latihan ke sisi kanan.

Langkah Ketiga
Berdiri dengan wajah serta bahu ke depan, serta angkat dagu Anda ke langit-langit. Tautkan tangan kanan serta kiri lalu letakkan dibawah dagu.

Demikianlah informasi yang dapat saya berikan, mudah-mudahan bermanfaat..!!!
HILANGKAN DAGU BERLIPATMU DALAM SEKEJAP DENGAN CARA JITU DAN MUDAH INI, BUKTIKAN SENDIRI....!!! HILANGKAN DAGU BERLIPATMU DALAM SEKEJAP DENGAN CARA JITU DAN MUDAH  INI, BUKTIKAN SENDIRI....!!! Reviewed by Unknown on 17.13 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE