LIHAT HASILNYA...!!! TANPA OPERASI, INILAH CARA MENGHANCURKAN TAHI LALAT DENGAN CAMPURAN SABUN MANDI+KAPUR SIRIH...!!! ((DI SHARE YA GUYS))


Sebagian orang kurang menyukai ada tahi lalat tumbuh di sekitar beberapa area tertentu di bagian tubuh mereka, terlebih di wajah. Alasannya karena tak merasa nyaman saja, terlebih bila ukurannya telah besar, membuat mereka kurang percaya diri.

Lalu mereka mencari cara untuk menyingkirkan tahi lalat itu, serta salah satunya yaitu dengan cara operasi. Walau sebenarnya ada cara lebih alami serta aman, bila ingin menyingkirkan tahi lalat di wajah anda. Penasaran ingin tahu caranya? Di bawah ini yaitu caranya yang diambil oleh media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id dari sukasaya.com.

Inilah 5 Cara Menghilangkan Tahi Lalat Dengan Bahan Alami :

Madu
Langkahnya : cukup hanya mengoleskan madu di bagian tubuh atau wajah yang ditumbuhi lalat. Lakukan dengan cara teratur untuk memperoleh hasil yang terbaik.

Cuka Cider
Langkahnya : gosoklah terlebih dulu tahi lalat anda dengan menggunakan air panas. Lalu ambillah cotton bud (alat pembersih telinga) lalu celupkan kedalam cuka cider serta oleskan ke bagian tahi lalat.

Bunga Kol
Langkahnya : terlebih dulu bunga kol dicuci bersih, lalu diblender tanpa menggunakan air. Oleskan kebagian tubuh atau wajah yang ada tahi lalatnya. Lakukan dalam seminggu serta lihat hasilnya.

Sabun Mandi serta Kapur Sirih
Langkahnya : campur sabun mandi (cair) dengan kapur sirih, aduk sampai rata. Lalu oleskan campuran itu ke tahi lalat anda, tunggulah sampai tahi lalat hilang.

Bawang Putih
Langkahnya : ambillah dua siung bawang putih yang telah dikupas kulitnya, tumbuk sampai halus. Tempelkan bawang putih yang telah halus itu kebagian tahi lalat dengan menggunakan plester. Tunggulah sampai tahi lalat lepas serta terkelupas. Sebaiknya digunakan saat malam hari mendekati tidur, serta di buka saat pagi hari.
LIHAT HASILNYA...!!! TANPA OPERASI, INILAH CARA MENGHANCURKAN TAHI LALAT DENGAN CAMPURAN SABUN MANDI+KAPUR SIRIH...!!! ((DI SHARE YA GUYS)) LIHAT HASILNYA...!!! TANPA OPERASI, INILAH CARA MENGHANCURKAN TAHI LALAT DENGAN CAMPURAN SABUN MANDI+KAPUR SIRIH...!!! ((DI SHARE YA GUYS)) Reviewed by Unknown on 16.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE