ANDA PASTI TERKEJUT....!! Badan Anda Pegal-Pegal dan Ingin Tidur Anda Lebih Sehat?? ISI SARUNG BANTAL ANDA DENGAN DAUN PAKIS,, DAN RASAKAN KEDAHSYATAN MANFAATNYA...!!! ((+Dapat Membunuh Kutuk Busuk Yang Menempel di Sprei))


Ternyata daun pakis tidak hanya sehat untuk dikonsumsi sebagai sayuran, namun juga memberi manfaat sehat pada tubuh anda. Serta salah satu manfaat yang dapat kita peroleh dari daun pakis, waktu kita akan tidur. Dengan memasukkan daun pakis ke dalam sarung bantal, anda akan merasakan tidur yang sehat. Serta ketika bangun, tubuh anda akan terasa segar.

Lho kok bisa? Manfaatnya apa saja serta bagaimana caranya?

Sebelum kami beritahukan apa manfaatnya, lakukan cara di bawah ini dahulu :

-Ambil beberapa helai daun pakis yang agak tua serta keringkan dengan cara dijemur.
-Malam sebelum tidur, masukkan daun pakis kering itu kedalam sarung bantal atau dibawah kain sprei.
-Gunakan bantal itu untuk tidur dengan sisi bantal yang diisi daun pakis ada dibagian atas serta menempel ke kepala.

Adapun manfaatnya yaitu sebagai berikut :

Menyingkirkan kutu serta tungau
Kutu kasur atau kutu busuk adalah serangga dengan ukuran yang sangatlah kecil yang suka menggigit kulit bahkan menghisap darah manusia, mereka biasanya ada di sela-sela kasur atau bantal. Kutu busuk itu menggigit kulit pada saat Anda tertidur tak tahu siang atau malam. Bila telah tergigit oleh kutu busuk ini kulit akan bentol serta gatal disertai dengan rasa panas yang sangatlah tak nyaman. Dengan menyelipkan daun pakis kering di sarung bantal serta sprei, kutu busuk akan keluar dari persembunyiannya serta menghindar menjauh dari bantal, sprei serta kasur anda.

Menyingkirkan pegal serta membuat otot lebih rilex 
Untuk anda yang pada siang harinya melakukan aktifitas berat seperti olah raga ataupun aktifitas lain yang mengakibatkan otot-otot tubuh anda terasa begal serta letih, tidur dengan bantal atau kain sprei yang di isi daun pakis kering itu akan merasakan efek lebih segar saat bangun tidur. 

Rasa sakit serta pegal yang mungkin anda derita di bagian leher, otot punggung serta otot betis akan hilang dengan lebih cepat tanpa perlu dipijat.

Daun pakis kering dapat juga diselipkan langsung kedalam sepatu untuk mengurangi kelelahan pada kaki saat anda melakukan perjalanan jauh atau mendaki gunung.

Mengobati sakit kepala serta sakit gigi
Sakit kepala yang anda derita akan cepat pulih bahkan hilang sama sekali ketika bangun tidur. Daun pakis kering juga berfungsi sebagai obat luar untuk anda penderita sakit gigi, istirahatlah dengan posisi pipi di bagian gigi yang sakit melekat pada bantal. Efek itu akan lebih terasa bila daun pakis kering ditempel langsung ke pipi atau bagian belakang kepala bagian bawah saat anda tidur dengan durasi tidur minimal 4 jam.

Nah, saat ini anda dapat merasakan tidur yang nyaman serta sehat dengan mengaplikasikan cara di atas. Serta anda dapat langsung praktekkan sendiri dirumah masing-masing. Mudah-mudahan bermanfaat.
ANDA PASTI TERKEJUT....!! Badan Anda Pegal-Pegal dan Ingin Tidur Anda Lebih Sehat?? ISI SARUNG BANTAL ANDA DENGAN DAUN PAKIS,, DAN RASAKAN KEDAHSYATAN MANFAATNYA...!!! ((+Dapat Membunuh Kutuk Busuk Yang Menempel di Sprei)) ANDA PASTI TERKEJUT....!! Badan Anda Pegal-Pegal dan Ingin Tidur Anda Lebih Sehat?? ISI SARUNG BANTAL ANDA DENGAN DAUN PAKIS,, DAN RASAKAN KEDAHSYATAN MANFAATNYA...!!! ((+Dapat Membunuh Kutuk Busuk Yang Menempel di Sprei)) Reviewed by Unknown on 11.34 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE