PERHATIKAN GAMBAR INI BAIK-BAIK, MENGERIKAN !!! Hati-Hati Ada Ulat di Cokelat Ini,!! SEBARKAN KE YANG LAINNYA, AGAR MEREKA TAHU DAN TIDAK MENJADI KORBAN!!



Berita ini beredar setelah sekian banyak keluhan konsumen yang menemukan cacing didalam potongan cokelat Silv*r Que*n, walau masa kadaluarsa masih jauh. Hal ini membuktikan quality control Silv*r Que8n yang buruk, hingga banyak cacing yang turut terproduksi dalam kemasan maupun dalam proses pencetakan cokelat.

Bahkan di Medan, cokelat Silv*r Qu*en telah ditarik dari peredaran. Berikut pernyataan publik yang pernah membeli cokelat Silv*r Queen berisi ulat, diambil dari salah satu Thread di Kaskus serta suarapembaca. detik. com :

Saya ingin berbagi sedikit pengalaman saya tentang bagaimana rasanya ketelan ulat yang tanpa saya sadari ada didalam coklat Silv*rqueen gan..

Jadi ceritanya gini, saat itu saya menuju jalan pulang kerumah serta saya berkunjung sebentar buat beli coklat Silv*rqu*en di sebuah minimarket, terus setelah tiba dirumah saya telponan sembari makan tuh coklat serta sesudah saya sadari ternyata ada ulat diantara potongan coklat itu gan, sumpah saya jadi ingin muntah jadinya, trus saya mkir, telah berapa ekor ulat saya telan soalnya tuh coklat udah hampir potongan terakhir.

Saya juga belum tau tuh ulat datangnya dari coklat apa dari kacangnya gan.. 
serta setelah saya searching di google udah banyak yang bernasip sama seperti saya gan...

Saya kerja di supermarket gan. saya juga pernah terkena complaint gara-gara coklat silv*r que*n ada uletnya. tapi saya alihkan ke suplayernya gan karena barang belum expired.

Jujur gan.. itu persis yang pernah terjadi kisaran tahun 2000an cocok masih sama.. pernah saya dibelikan itu silv*rque*n sama kakak saya, belum juga saya buka dari kemasan langsung saya kasi kulkas agar adem.. malemnya ingin makan koq aneh coklat jadi warna putih serta ada rontokan kecil2.. setelah saya patahin coklat ini eeee ternyata ada uletnya gan.. terus saya teliti expirednya ternyata masih jauh.. masa itu ingin ngadu kemana coba belum ikut forum2 gini belum ada...


Teman saya dulu sempat juga gan, dulu pas lagi piknik teman saya bawa tuh coklat nah pas dimakan kok dimulut kaya ada yang gerak2 (makannya diemut gan, jadi kerasa uletnya smilenah pas coba dicek ternyata ada uletnya.

Saya pernah ke tempat produksi coklat gan, Saya diberi tau sama yang punya jika coklat sejenis silv*rque*n serta kitkat (Murah) biji kakaonya ini yang telah kecil " serta telah busuk (sudah dibilang makanan hewan ini bijinya) . Selalu diberi perbedaan sama coklat yang kelas premium ini coklatnya beda banget! Yang itu masihlah bagus serta besar besar. Sudah segitu saja, jika pict gada soalnya sudah lama. share ya gan agar semua orang tau.

Quality Control Silv*r Que*n Ternyata Buruk

Sekitar seminggu sebelum Lebaran saya membelikan istri dua batang coklat Silv*r Qu*en (Chunky Bar) yang coklat serta putih. Setelah yang putih habis dimakan giliran yang coklat.

Baru beberapa gigitan tiba-tiba istri teriak. Ternyata ada ulat kecil yang nampak dari dalam kacangnya. Sayangnya camera digital saya waktu ini lagi tidak ada. Jadi tak sempat saya foto.

Saat saya cermati dari sisa gigitan kacangnya memang ada sejenis lubang tempat bersemayamnya ulat. Jadi ulat dari kacangnya (menurut pengamatan saya).


Serta pas iseng-iseng saya googling ternyata saya bukanlah yang pertama. Quality Control Silv*r Qu*en nyatanya jelek sekali bila hingga terjadi hal seperti itu berkali-kali.

Sumber " http :// suarapembaca.detik.com/read/2008/10/12/100502/1018714/283/quality-control-silv*r-qu*en-ternyata-buruk "
PERHATIKAN GAMBAR INI BAIK-BAIK, MENGERIKAN !!! Hati-Hati Ada Ulat di Cokelat Ini,!! SEBARKAN KE YANG LAINNYA, AGAR MEREKA TAHU DAN TIDAK MENJADI KORBAN!! PERHATIKAN GAMBAR INI BAIK-BAIK, MENGERIKAN !!! Hati-Hati Ada Ulat di Cokelat Ini,!! SEBARKAN KE YANG LAINNYA, AGAR MEREKA TAHU DAN TIDAK MENJADI KORBAN!! Reviewed by Unknown on 14.54 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE