TOLONG BERITAHUKAN DENGAN KEDUA ORANGTUA ANDA,,!! JIKA KEDUA ORANG TUA ANDA MENGALAMI OSTEOPOROSIS,, INILAH RESEP UNTUK MENGOBATINYA.....!!!


Selama bertahun-tahun, dokter tanpa lelah mencari obat untuk mengatasi osteoporosis. Pada jaman dulu, dokter alternatif yang merekomendasikan cara alami untuk menyembuhkan penyakit ini dianggap gila.

Namun saat ini, banyak pakar yang setuju dengan penyembuhan alternatif. Bila Anda menderita osteoporosis, kepadatan tulang sangatlah rendah hingga akan ada resiko serius bila tak segera ditangani.

Dalam beberapa kasus, tulang bisa menjadi rapuh. Obat alami untuk mengembalikan kesehatan Anda serta pengobatan osteoporosis secara keseluruhan yaitu dengan cuka serta kalsium.

Tulang adalah jaringan hidup yang dengan teratur selalu diperbaharui serta berubah-ubah. Bila otot, saraf atau darah Anda kekurangan kalsium, tubuh akan menariknya untuk membentuk tulang.

Cuka bisa digunakan untuk melarutkan kalsium dalam kaldu sup. Sebagian besar hasil riset terbaru menunjukkan bahwa cuka dapat memisahkan kalsium dari balok kaldu waktu ditambahkan ke air, yakni ketika dimasak. Berikut adalah resep sup ayam lezat, rendah kalori, serta kaya kalsium untuk menyembuhkan osteoporosis yang Anda derita.

Bahan :
-Setengah cangkir cuka
-900-1350 gr punggung ayam
-3/4 cangkir pasta kecil
-2 buah balok kaldu
-2 butir kuning telur
-2 sendok makan peterseli
-4 liter air.

Cara membuatnya :
Rebus ayam (sayap ayam juga adalah pilihan yang baik) dalam wadah terbuka selama 2 jam. Lalu, saring sup serta buang lemaknya. Pisahkan daging dari tulang. Rebus kembali daging ayam, pasta, serta kaldu. Biarkan sup mencapai titik didih serta tambahkan 10 menit setelah mendidih. Angkat sup serta tambahkan kuning telur, lalu aduk rata. Terakhir, tambahkan peterseli dan sajikan.

Ini adalah sup yang sangatlah sehat, rendah kalori serta kaya kalsium yang dapat Anda tambahkan dalam menu harian Anda.

Sumber : Healthy Food Star
TOLONG BERITAHUKAN DENGAN KEDUA ORANGTUA ANDA,,!! JIKA KEDUA ORANG TUA ANDA MENGALAMI OSTEOPOROSIS,, INILAH RESEP UNTUK MENGOBATINYA.....!!! TOLONG BERITAHUKAN DENGAN KEDUA ORANGTUA ANDA,,!! JIKA KEDUA ORANG TUA ANDA MENGALAMI OSTEOPOROSIS,, INILAH RESEP UNTUK MENGOBATINYA.....!!! Reviewed by Unknown on 19.22 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE