SUNGGUH AMPUH OBAT RAMUAN AJAIB INI,,!! GAGAL GINJAL SEMBUH TOTAL DAN KANKER LIDAH SELAMAT TINGGAL SERTA MEMULIHKAN ORANG YANG KECANDUAN N4RKOB4...!!! ((TOLONG DISEBARKAN INFO INI KE KELUARGA DAN TEMAN SERTA TETANGGA KAMU YA GUYS))


Tempo hari saat saya tugas ke NTT saya lihat Kepala Kejaksaan Tinggi NTT pak John Walingson Purba terlihat segar bugar bersih putih kulitnya serta sehat sekali. Saya bertegur sapa dengan beliau " Bapak tampak sehat sekali Pak ". Kemudian beliau bercerita : " ya dulu memang saya sakit gagal ginjal dahulunya serta saya harus cuci darah. Bahkan asam urat saya mencapai 14. Dokterpun telah angkat tangan dengan penyakit saya itu. Tetapi sekrang saya sembuh total hanya dengan mengkonsumsi ramuan yang didapatkan oleh Sinshe saya.

Ramuan ini yaitu :
1. 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal
2. 2 (dua) siung bawang bombay
3. 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon).

Ketiga bahan itu diblender semua menjadi satu. Untak jeruk nipisnya diblender semua beserta kulit serta biji bijinya sekalian. Nah ramuan herbal tersebutlah yang dikonsumsi sehari 3x 1 sendok makan sebelum makan. Walhasil pak Kajati sembuh total dari penyakit gagal ginjalnya itu serta ramuan itulah yang ditularkan pada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta. Kata beliau sang Shinse nya berpesan bila sudah sakit apa pun mengkonsumsi itu akan sehat. Sekalipun dokter telah memvonis tak bakalan sembuh.


Sepulang dari Kupang pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo lansung membuat ramuan itu serta walhasil semua keluhannya hilang. Rasa kantuk yang selalu melanda waktu jam jam kerja jadi hilang sekalipun. Begitupun linu-linu di tangan. Beliaupun mempunyai anak yang divonis dokter mengalami gejala kangker lidah. Tetapi ajaib setelah mengkonsumsinya jadi sembuh sama sekali.


Satu lagi Pemeriksa Datun bu Riama Sihite mempunyai pembantu eks pecandu n4rk0b4. Tekanan darahnya selalu diatas 200/100 lebih. Setiap bangun pagi selalu tak dapat langsung duduk serta harus pelan-pelan untuk dapat duduk. Maka itu dia suruh sang pembantu ini buat ramuan itu serta mengkonsumsinya sebagai uji coba. Setelah dikonsumsi selama 2 minggu sang pembantu ini langsug kencing darah serta kemudian tensi nya jadi normal menjadi 125/70.
SUNGGUH AMPUH OBAT RAMUAN AJAIB INI,,!! GAGAL GINJAL SEMBUH TOTAL DAN KANKER LIDAH SELAMAT TINGGAL SERTA MEMULIHKAN ORANG YANG KECANDUAN N4RKOB4...!!! ((TOLONG DISEBARKAN INFO INI KE KELUARGA DAN TEMAN SERTA TETANGGA KAMU YA GUYS)) SUNGGUH AMPUH OBAT RAMUAN AJAIB INI,,!! GAGAL GINJAL SEMBUH TOTAL DAN KANKER LIDAH SELAMAT TINGGAL SERTA MEMULIHKAN ORANG YANG KECANDUAN N4RKOB4...!!! ((TOLONG DISEBARKAN INFO INI KE KELUARGA DAN TEMAN SERTA TETANGGA KAMU YA GUYS)) Reviewed by Unknown on 16.52 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE