TOLONG SEBARKAN!! WANITA PERLU MENCOBA INI,,.!!! UCAPKAN SELAMAT TINGGAL DENGAN INFEKSI JAMUR KAKI..!!! DENGAN MERENDAM KAKI DALAM RENDAMAN RAMUAN AIR INI...!!!


Seringkali di musim panas, kaki kita berkeringat serta mengakibatkan infeksi jamur di daerah sekitar jari-jari kaki. Oleh karenanya, disarankan untuk berjalan tanpa alas kaki sebanyak-banyaknya. Selain itu, Anda perlu untuk memperhatikan kebersihan kaki serta menghindari kaus kaki nilon yg tidak menyerap keringat dan sepatu dengan karet sintetik di bagian solnya.

Tetapi, bila Anda alami permasalahan dengan infeksi jamur kaki, ada penyembuhan alami yang sangatlah efektif sebagai berikut itu. Yang perlu Anda lakukan hanya merendam kaki Anda didalam :

Yogurt
Yogurt bisa menjadi obat yang ampuh untuk melawan infeksi kaki yang umumnya berkembang di daerah pada kuku serta jari-jari kaki. Itu karena kandungan acidophilus (bacteri hidup) dalam yogurt. Yogurt mengandung mikroorganisme baik yang bisa menghancurkan infeksi jamur. Terkecuali merendam kaki Anda dalam yogurt, Anda bisa hanya menggosok yoghurt atas kulit yang berjamur serta memebiarkannya mengering. Lalu, bersihkan bersih dengan air dingin.

Natrium bikarbonat (Soda Kue)
Hancurkan semua bakteri penyebab jamur hanya denganmembuat kombinasi air dingin serta natrium bikarbonat (1 : 3). Rendamlah kaki Anda dalam air larutan soda serta lalu keringkan dengan cara diangin-anginkan.

Hidrogen peroksida (H2O2/PERHIDROL)
Bila Anda merendam kaki Anda dalam campuran hidrogen peroksida serta air, Anda bisa membunuh infeksi jamur serta mencegah penyebarannya. Senyawa itu yaitu cara yang ideal untuk menghancurkan bakteri serta jamur. Anda hanya perlu memberikan sekitar 100 mililiter hidrogen peroksida 3% (beli di apotik) dalam satu liter air serta rendam kaki Anda selama 20 menit setiap pagi.

Pati jagung/Tepung Jagung/Tepung Maizena
Pati yaitu bahan dasar dalam beragam jenis pasta yang ternyata bisa mencegah munculnya bakteri serta jamur karena sifat menakjubkannya dalam menyerap kelembaban. Campur 1/2 sendok teh tepung jagung dengan sedikit air hangat. Set oven hingga 220 derajat serta panaskan campuran tepung dalam oven hingga berwarna gelap, keluarkan lalu dinginkan. Bersihkan serta keringkan kaki Anda, dan selanjutnya gosok kombinasi itu ke kaki Anda, biarkan selama 1 menit dan kemudian cuci dengan air hangat.

– sumber : http :// www. naturalcuresandhomeremedies. com/say-goodbye-to-fungal-infections-soak-your-feet-in/#sthash. TohH5FjV. dpuf
TOLONG SEBARKAN!! WANITA PERLU MENCOBA INI,,.!!! UCAPKAN SELAMAT TINGGAL DENGAN INFEKSI JAMUR KAKI..!!! DENGAN MERENDAM KAKI DALAM RENDAMAN RAMUAN AIR INI...!!! TOLONG SEBARKAN!! WANITA PERLU MENCOBA INI,,.!!! UCAPKAN SELAMAT TINGGAL DENGAN INFEKSI JAMUR KAKI..!!! DENGAN MERENDAM KAKI DALAM RENDAMAN RAMUAN AIR INI...!!! Reviewed by Unknown on 20.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE