TOLONG BACA BAIK-BAIK JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUP !! INILAH DIA 7 KHASIAT LUAR BIASA DAUN JAMBU AIR UNTUK MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT BERAT DAN RINGAN,, SEBARKAN !!!


Bukan hanya buahnya yang memiliki manfaat untuk tubuh. Nyatanya daun jambu airpun memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Apakah Anda sudah tahu manfaat dari daun jambu air? tersebut manfaatnya : 

1. Mengobati demam 
Memang sudah lama di ketahui bahwa daun jambu memiliki manfaat untuk mengobati demam atau badan panas. Langkah yang bisa kerjakan sangat mudah. Ambil beberapa daun jambu air, lalu lumat daun jambu air melalui cara meremas-remasnya. Lalu, masukkan remasan daun jambu air tadi ke wadah di isi air hangat. Ambil daun jambu air yang ada di dalam wadah. Letakkan di atas dahi pasien demam, ini lebih dikenal dengan mengompres. Lakukan hingga suhu tubuh pasien demam alami penurunan. 

2. Mengatasi diabetes 
Diabetes bisa mengakibatkan fatal apabila tidak selekasnya diobati. Salah satunya yakni akan mengakibatkan pada penyakit komplikasi lalu jadi impotensi pada lelaki. Daun jambu air memiliki ekstrak yang bisa kurangi gula darah dan resisten insulin. 

3. Mengobati patah tulang dan keseleo 
Manfaat yang pertama yakni untuk menyingkirkan rasa nyeri pada sendi yang patah tulang atau keseleo. Untuk menyingkirkan rasa nyeri menggunakan daun jambu air ini sangat mudah. Langkahnya, ambil beberapa daun jambu air lalu lembutkan. Daun jambu air yang sudah dilembutkan lalu diletakkan pada persendian yang terasa nyeri. Urut perlahan-lahan. Kerjakan hal semacam ini bebreapa kali. 

4. Bisa memperlancar pencernaan 
Pencernaan yang buruk bisa mengakibatkan banyak permasalahan, tidak tahu itu diare atau sembelit. Di banding dengan mengatasi bermacam masalah yang dikarenakan oleh permasalahan pencernaan, lebih baik Anda berusaha untuk memperlancar sistem pencernaan melalui cara mengkonsumsi air rebusan daun jambu air. Dengan mengkonsumsi air rebusan jambu air setiap harinya, sistem pencernaan Anda akan lebih baik dan kemungkinan alami diare atau sembelit jadi lebih kecil. 

5. Bisa mengatasi sakit mata 
Sebenarnya, tidak beberapa orang yang tahu apabila daun jambu air memiliki banyak manfaat, salah satunya yakni untuk mengatasi sakit mata. Mata yakni jendela yang menghubungkan Anda dengan bermacam hal yang perlu Anda saksikan dan ketahui. 

Untuk mengatasi sakit mata yang dikarenakan oleh bermacam r4ngs4*g4n luar, Anda bisa menggunakan daun jambu air yang kaya zat aktif alami. Cukup hanya mengompres mata menggunakan air rendaman jambu air sampai sakit mata sembuh. 

6. Untuk Relaksasi dan menetralisir bau badan 
Mandi menggunakan air yang sudah dikombinasi dengan remasan daun jambu air. 

7. Menyembuhkan luka pada kulit 
Daun jambu air bisa pula digunakan sebagai bahan penyembuh luka pada kulit. Langkahnya hampir sama dengan juga langkah untuk mengobati keseleo atau patah tulang. Hanya saja tidak ada harus diurut. Ambil beberapa daun jambu air lalu lembutkan. Daun jambu air yang sudah dilembutkan lalu diletakkan di atas kulit yang alami luka. Biarlah sampai kering. Lakukan hal semacam ini beberapa kali. 

Mudah-mudahan bermanfaat ya..
TOLONG BACA BAIK-BAIK JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUP !! INILAH DIA 7 KHASIAT LUAR BIASA DAUN JAMBU AIR UNTUK MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT BERAT DAN RINGAN,, SEBARKAN !!! TOLONG BACA BAIK-BAIK JIKA TIDAK INGIN MENYESAL SEUMUR HIDUP !! INILAH DIA 7 KHASIAT LUAR BIASA DAUN JAMBU AIR UNTUK MENGOBATI BERBAGAI PENYAKIT BERAT DAN RINGAN,, SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 08.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE