JIKA ANDA SAAT INI MENGALAMI PENYAKIT BATU EMPEDU, INILAH OBATNYA!!! COBALAH HERBAL ALAMI INI YANG SANGAT AMPUH MENGHANCURKAN BATU EMPEDU ANDA....!!! JANGAN LUPA SEBARKAN!!


DR. Lai Chiu Nan, merekomendasikan langkah yang benar-benar alami untuk menyingkirkan batu dari kandung empedu – yang selain sangat berbahaya. batu empedu mengakibatkan rasa sakit, mengarah ke hepatitis, bahkan juga kanker. Nah ternyata “Kanker tidak selamanya penyakit pertama yang terjadi” – kata Dr Nan.

Lai mengklaim batu di kandung empedu mengakibatkan banyak permasalahan kesehatan sebelum terjadinya kanker. Serta ternyata ada hubungan karena, menurut riset ini, bahwa orang-orang yang terserang penyakit kanker, mempunyai penyakit batu kandung empedu awalnya.

Salah satu gejala dari batu kandung empedu yaitu perasaan kembung setelah makan makan. Anda terasa seperti Anda tak dapat mengolah makanan. Anda juga dapat merasakan sakit di hati. Jadi, bila Anda memikirkan bahwa Anda mempunyai batu kandung empedu, Dr Lai merekomendasikan cara tersebut untuk menghilangkannya dengan cara alamiah.

Hal ini menyebutkan bahwa penyembuhan ini dapat baik untuk orang-orang dengan hati, karena hati serta kandung empedu itu terhubung dengan erat. Tetapi, Anda butuh diingat bahwa cara itu gagal untuk  orang-orang yang mempunyai batu besar masih butuh berkonsultasi dengan dokter.

Caranya :
-Ambil 4 gelas jus apel setiap hari, selama 5 hari. Atau, Anda dapat makan 4-5 apel, tetapi Anda inginkan. Selama lima hari.
-Anda terus bisa makan dengan normal
membuat jus apel sendiri, janganlah beli jus dari tokoyang telah jadi 
-Tidak makan malam pada hari keenam.

Pukul 6 sore, mengambil sendok teh magnesium sulfat digabung dengan segelas air hangat.
HATI-HATI – ini harus magnesium sulfat (Garam inggris)
mencari di apotik terdekat

Lakukan hal yang sama pada pukul 8 malam. Magnesium sulfat membuka ventilasi dari kandung empedu.

Ambillah 1/2 gelas minyak zaitun (atau minyak wijen) pada pukul 10 pada malam hari, dengan 1/2 gelas jus lemon – segar. Campur dengan baik serta minum. 
Minyak melumasi batu hingga lebih mudah untuk menghilangkannya.

Anda umumnya harus melihat batu hijau dalam ur!n Anda terbawa keesokan harinya. “Mereka umumnya mengalir” – Chiu melihat. “Anda mungkin ingin menghitungnya. Saya telah mencoba menghitung batu empedu pasien keluar sebanyak 40-50 bahkan ada keluar 100 batu.

Bahkan bila Anda tak mempunyai gejala batu k4ndung empedu, Anda bisa menggunakan terapi alami ini. Itu selalu baik untuk kandung empedu menjadi bersih “- kata dokter Cina.

Menurut blog serta komentar perihal permasalahan ini – metode ini sudah membantu banyak orang.
JIKA ANDA SAAT INI MENGALAMI PENYAKIT BATU EMPEDU, INILAH OBATNYA!!! COBALAH HERBAL ALAMI INI YANG SANGAT AMPUH MENGHANCURKAN BATU EMPEDU ANDA....!!! JANGAN LUPA SEBARKAN!! JIKA ANDA SAAT INI MENGALAMI PENYAKIT BATU EMPEDU, INILAH OBATNYA!!! COBALAH HERBAL ALAMI INI YANG SANGAT AMPUH MENGHANCURKAN BATU EMPEDU ANDA....!!! JANGAN LUPA SEBARKAN!! Reviewed by Unknown on 16.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE