SUBHANALLAH !!! MINUMAN KUNING INI SANGAT AMPUH MENGOBATI 150 JENIS PENYAKIT SEKALIGUS.. TOLONG SEBARKAN !!!


Ada dua pengobatan yang bisa dilakukan, yakni moderen dengan obat-obatan kimia, dan tradisional dengan memercayakan bahan-bahan alam. Satu diantara obat tradisional yang bisa Anda gunakan yakni ” susu kuning. ” Apakah itu, dan penyakit apa yang bisa disembuhkannya?

Beberapa riset pada penyembuhan alternatif sudah menunjukkan bahwa, minum ” susu kuning ” saat malam hari sangatlah bermanfaat untuk kesehatan dan memberantas beragam penyakit. Senyawa kuning itu berasal dari kunyit.

Kunyit sendiri mempunyai karakter anti-inflamasi dan anti-kanker, ini yakni analgesik mudah. Polifenol dalam curcumas sudah digunakan untuk menyembuhkan sekitar 150 penyakit dan terapi yang berbeda.

Kunyit akan tingkatkan kekebalan tubuh dan kemampuan otak. Juga mengontrol kolesterol darah dan tekanan darah. Hal sejenis itu bisa mengatur tingkat trigliserida, jika ini digabungkan dengan lada hitam. Terutama membantu untuk kulit selalu sehat.

Untuk menghasilkan ” susu kuning ” itu langkahnya :

Langkah 1
Bahan :
-1/2 sendok teh lada hitam
-Seperempat cangkir bubuk kunyit
-1/2 cangkir air putih masak.

Bagaimana mempersiapkan :
Masukkan semuanya bahan dalam panci, masak hingga jadi seperti pasta pada suhu rendah. Biarlah dingin dan tempatkan dalam wadah. Taruh bahan pertama itu di lemari es.

Langkah 2
Bahan :
-Seperempat pasta (yang Anda buat dari langkah satu)
-Satu cangkir susu almond
-Satu sendok teh minyak kelapa alami organik.

Bagaimana menyiapkan :
Masukkan bahan dalam panci. Lalu panaskan pada suhu rendah. Aduk rata jangan sampai pernah mendidih. Jika Anda ingin memperoleh rasa enak dan manis, dapat memberi sedikit madu bila perlu. Minum satu gelas saat sebelum tidur, dan rasakan manfaatnya untuk tubuh Anda.
SUBHANALLAH !!! MINUMAN KUNING INI SANGAT AMPUH MENGOBATI 150 JENIS PENYAKIT SEKALIGUS.. TOLONG SEBARKAN !!! SUBHANALLAH !!! MINUMAN KUNING INI SANGAT AMPUH MENGOBATI 150 JENIS PENYAKIT SEKALIGUS.. TOLONG SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 15.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE