KALIAN SEMUA HARUS COBA...!!! TAMBAHKAN SATU SENDOK MAKAN MENTEGA DALAM MINUMAN KOPI ANDA!!! DAN RASAKAN KEDAHSYATAN MANFAATNYA,,,.!!! "TOLONG DENGAN SANGAT, SEBARKAN INFO INI... PLEASE...!!!!"


Menambahkan mentega dalam kopi terdengar skeptis bagi kebanyakan orang. Asalkan tak dalam jumlah yang berbahaya, mentega tidak selalu memberi efek buruk untuk Anda. Dalam hal ini, hanya ada satu jenis mentega Anda dapat masukkan ke dalam kopi Anda.

yakni grass-fed butter. Mengapa dinamakan grass-fed butter? Umumnya sapi perah penghasil susu pembuat mentega di beri pakan jagung atau kedelai. Karena lebih murah cepat membuat sapi diisi, namun sebenarnya sapi tak benar-benar dimaksudkan untuk di beri pakan ini.

Sapi-sapi ini bahkan tak dapat mencernanya dengan benar. Serta, susu yang mereka hasilkan mengandung jenis lemak tak diinginkan tubuh Anda. Di sisi lain Sapi yang di beri pakan rumput biasanya membuahkan susu serta daging sapi paling baik, serta mentega yang terbuat dari susu sapi-sapi itu yaitu sangatlah baik.

5 Alasan Mengapa Anda Harus Memberikan Sedikit Butter/Mentega Dalam Kopi Anda :

1. Grass-fed butter, jenis mentega ini mempunyai lemak yang tepat untuk mengatur kolesterol, bukan menambahnya. Grass-fed butter mempunyai rasio terbaik dari kandungan omega-6 dengan omega-3 asam lemak (yang mengurangi lemak tubuh) dan merupakan sumber vitamin K, yang keduanya menurut studi mengurangi resiko penyakit jantung 

2. Mentega/Butter menyediakan lemak sehat untuk otak serta tubuh dalam membuat membran sel serta h0rm0n. Rantai pendek asam lemak Butirat, pernah dianggap buruk untuk Anda. Saat ini sudah dikaitkan dengan pencegahan penyakit neurodegenerative, tingkat energi yang meningkat, dan juga anti-inflamasi, serta selanjutnya mencegah penyakit jantung.

3. Meminumnya setiap pagi menempatkan tubuh Anda dalam rutinitas untuk membakar lemak sepanjang hari, membantu Anda memangkas keseluruhan. CLA (conjugated linoleic acid), nutrisi yang ditemukan dalam grass-fed butter sudah terbukti mengurangi massa lemak tubuh terlebih pada individu dengan kelebihan berat badan.

4. “Bulletproof” kopi akan memberi Anda energi dan meningkatkan fungsi kognitif yang benar-benar dapat Anda rasakan ketika selama sekitar enam jam. Campur juga dengan lemak yang lebih sehat seperti minyak kelapa, itu akan membuat minuman kopi Anda akan membantu membuahkan keton, yang di buat ketika tubuh Anda membuat energi dari lemak dari pada karbohidrat.

5. Dua sendok makan mentega (grass-fed butter) dalam kopi Anda bisa mengganti menu sarapan Anda. Menjadikannya alternatif sarapan yang cepat untuk siapa saja serta dimana saja. Menyediakan tubuh Anda cadangan lemak esensial serta kalori yang disebut perpaduan kinerja yang lebih tinggi dari pada sumber karbohidrat seperti oatmeal.

Ketika Anda mencampurkannya dengan kopi, apa yang Anda dapatkan yaitu minuman yang paling mengasyikkan, Anda benar-benar dapat merasakan energi tubuh Anda meningkat. Namun mengapa berhenti di situ? Bila Anda akan meletakkan mentega terbaik dalam kopi Anda, Anda juga harus menggunakan kopi terbaik dari semuanya

Menurut bio-hacker serta pengusaha Dave Asprey, yang merumuskan campuran populer ini, kualitas biji kopi Anda bisa membuat perbedaan nyata degan memberikan minyak MCT (minyak kelapa murni) itu benar-benar akan meningkatkan fokus otak Anda pada pagi hari. Simak video cara pembuatan kopi yang enak serta berkhasiat ini!
KALIAN SEMUA HARUS COBA...!!! TAMBAHKAN SATU SENDOK MAKAN MENTEGA DALAM MINUMAN KOPI ANDA!!! DAN RASAKAN KEDAHSYATAN MANFAATNYA,,,.!!! "TOLONG DENGAN SANGAT, SEBARKAN INFO INI... PLEASE...!!!!" KALIAN SEMUA HARUS COBA...!!! TAMBAHKAN SATU SENDOK MAKAN MENTEGA DALAM MINUMAN KOPI ANDA!!! DAN RASAKAN KEDAHSYATAN MANFAATNYA,,,.!!! "TOLONG DENGAN SANGAT, SEBARKAN INFO INI... PLEASE...!!!!" Reviewed by Unknown on 19.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE