Hei Ledies,, KALIAN TAK PD MEMILIKI SIKU DAN LUTUT YANG BERWARNA HITAM?? SEBAIKNYA COBA CARA AMPUH UNTUK MEMUTIHKAN LUTUT DAN SIKU BERIKUT INI....!!


Permasalahan siku serta lutut yang berwarna hitam sering kali menurunkan rasa percaya diri. Terlebih untuk kaum wanita yang sering kali di buat pusing dengan kekurangan itu, pasalnya dengan siku serta lutut yang berwana gelap membuat mereka menjadi terbatas waktu menggunakan busana, terlebih bila busana yang dikenakan yaitu busana yang menunjukkan bagian siku.

Hanya saja area pada lutut serta siku yag lebih gelap dilihat sebagai sesuatu yang bisa merusak penampilan. Hal seperti itu sebenarnya dapat dimaklumi, karena biasanya wanita bukan sekedar mengidamkan kulit halus serta mulus saja, tetapi mereka juga menginginkan kulitnya putih merata serta tak belang.

Mengapa Kulit Siku serta Lutut Berwarna Hitam Dan Gelap?

Warna kulit di bagian siku serta lutut menjadi lebih gelap karena disebabkan oleh susunan kulit yang lebih tebal diarea itu dibandingkan dengan kulit diarea tubuh yang lain. Dengan semakin tebalnya lapisan kulit, maka akan semakin banyak juga melanin atau yang di kenal dengan pigmen kulit. Serta hal inilah yang membuat kulit terlihat lebih kusam.

Bagian siku serta lutut yaitu bagian tubuh yang paling banyak mempunyai lipatan. Di bagian ini juga jarang terjadi pengelupasan, ini berarti sel-sel kulit mati akan semakin menumpuk di bagian ini. Sel kulit mati inilah yang membuatnya terlihat lebih gelap.

Adakah Cara Alami Untuk Menghilangkannya?

Jawabannya ada. Memilih cara alami untuk menyingkirkan gangguan pada tubuh yaitu langkah yang lebih baik dibandingkan dengan jalan obat-obatan serta bedah plastik. Menggunakan langkah yang alami tidak akan menghadirkan resiko samping yang berbahaya untuk tubuh. Serta berikut ada beberapa cara alami untuk memutihkan bagian siku serta lutut yang berwarna gelap.

1. Teratur Memoleskan Minyak Kelapa
Minyak kelapa murni telah digunakan sejak berabad-abad silam serta sudah menjadi resep kecantikan turun temurun. Kandungan asam laurat yang ada pada minyak kelapa di ketahui ampuh menjauhkan kulit dari infeksi bakteri serta jamur. Selain itu larutan minyak kelapa murni bisa melembapkan kulit yang kering dan sel-sel mati. Kandungan itu tentu ampuh memutihkan bagian siku serta lutut. Langkah penggunaannya, oleskan dengan cara teratur minyak kelapa setiap habis mandi terlebih setelah mandi pagi.

2. Gosokan Lemon Pada Kulit
Kandungan vitamin C asam sitrat yang begitu kaya pada lemon terbukti ampuh bisa memutihkan bagian kulit yang lebih gelap. Hingga tidak heran banyak produk kecantikan yang menggunakan lemon sebagai bahan dasarnya. Langkah pemakaian lemon itu dapat anda lakukan dengan memotong dua satu buah lemon. Satu bagian untuk siku serta satu bagian yang lain untuk lutut, lalu gosok-gosokan pada siku serta lutut selama kurang lebih 5 sampai 10 menit. Gosok dengan lembut serta perlahan, lakukan dengan cara teratur 3-4 kali dalam seminggu.

3. Gunakan Kunyit
Kunyit di ketahui mempunyai banyak manfaat utuk perawatan tubuh serta kecantikan. Salah satunya yaitu membuat bagian kulit tubuh yang berwarna lebih gelap menjadi kuning langsat, manfaat yang lain yaitu menghaluskan bagian kulit yang kasar. Yang mana manfaat itu akan sangatlah cocok untuk memutihkan bagian siku serta lutut yang berwarna gelap.

Langkah penggunaannya, anda dapat mencampur kunyit yang sudah dihaluskan bersama dengan putih telur, minyak zaitun serta perasan jus lemon untuk selanjutnya anda dapat mengoleskannya pada area siku serta lutut. Bila telah sedikit mengering basuh dengan air bersih jalankan dengan teratur.

Demikianlah Info Yang Bisa Saya Sampaikan, Selamat Mencoba.!!
Hei Ledies,, KALIAN TAK PD MEMILIKI SIKU DAN LUTUT YANG BERWARNA HITAM?? SEBAIKNYA COBA CARA AMPUH UNTUK MEMUTIHKAN LUTUT DAN SIKU BERIKUT INI....!! Hei Ledies,, KALIAN TAK PD MEMILIKI SIKU DAN LUTUT YANG BERWARNA HITAM?? SEBAIKNYA COBA CARA AMPUH UNTUK MEMUTIHKAN LUTUT DAN SIKU BERIKUT INI....!! Reviewed by Unknown on 16.36 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE