JIKA ANDA MENYAKSIKAN ANAK ANDA DUDUK SEPERTI ANGKA W INI, SEBAIKNYA HENTIKAN SEGERA...!! INI BAHAYA YANG DITIMBULKANNYA,,!!!!


Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada foto di atas, yaitu posisi duduk yang sangatlah sering didapati pada anak-anak, serta mereka, anak-anak itu bisa menggunakan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Umumnya mereka duduk dalam posisi itu waktu bermain video game atau nonton TV.

Tahukah anda, posisi itu mengakibatkan permasalahan yang kebanyakan orang tidak tahu serta faham akan efek negatifnya. Selain itu, duduk seperti itu bisa mengakibatkan rotasi pinggul dalam serta predisposisi, serta berkembangnya permasalahan ortopedi yang serius! Ditambah lagi, posisi ini dapat mengakibatkan deformasi otot serta kontraksi, dan pertumbuhan tulang yang tidak benar. Bahkan, setiap ortopedi profesional akan memperingatkan Anda untuk tidak membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti itu.

Dalam posisi itu, efek gravitasi melebihi pusat gravitasi tubuh dasar, hingga otot-otot tubuh tidak bisa menjaga keseimbangan tubuh dengan cara normal. Cara termudah untuk mencegah komplikasi yaitu untuk mencegah duduk dalam posisi itu menjadi kebiasaan.

Oleh karenanya, jangan biarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi itu, namun mencoba dan memotivasi mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saling silang (bersila).

Nah mudah-mudahan tips itu berguna, Salam Sehat Alami!

Sumber : http :// nspt4kids. com/parenting/w-sitting-and-your-childs-growth
JIKA ANDA MENYAKSIKAN ANAK ANDA DUDUK SEPERTI ANGKA W INI, SEBAIKNYA HENTIKAN SEGERA...!! INI BAHAYA YANG DITIMBULKANNYA,,!!!! JIKA ANDA MENYAKSIKAN ANAK ANDA DUDUK SEPERTI ANGKA W INI, SEBAIKNYA HENTIKAN SEGERA...!! INI BAHAYA YANG DITIMBULKANNYA,,!!!! Reviewed by Unknown on 15.05 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE