COBA INI DAN SEGERA BUANG KACAMATA ANDA SEGERA!! RIBUAN ORANG SUDAH BERHASIL DENGAN METODE INI,!! ((Mohon Bantu Share!))


Kita semua tahu bahwa bila kita lama tak menggunakan tenaga dari otot -otot tubuh kita selama beberapa waktu saja, yang terjadi yaitu otot tubuh akan melemah dari waktu ke waktu. 

Umpamanya, bila seseorang terluka kakinya serta ia menggunakan kursi roda untuk beberapa waktu, kakinya akan menjadi lemah serta semakin lemah. Hal yang sama ini dapat berlaku dengan otot di seputar mata Anda. 
Ribuan orang berhasil dengan cara ini, Buang kacamata Anda 

Bila Anda saat ini mengenakan kacamata serta Anda tak melakukan latihan otot mata Anda, maka penglihatan Anda akan menjadi lemah. oleh karenya Otot mata perlu latihan seperti otot lain dalam tubuh kita. 

Anda harus berperan aktif dalam melatih otot mata anda 
berikut dalam proses pemulihan otot penglihatan Anda 

Dianjurkan untuk menutup mata Anda selama beberapa menit pada setiap 2-3 jam serta menghindari tekanan keras/lelah pada mata. 
Anda akan perlu untuk mengimplementasikan senam untuk mata Anda. Ada 16 latihan untuk mata Anda. (Ikuti garis-garis ini dengan mata) 
Janganlah memakai kacamata 
Pijat titik-titik tertentu berikut ini setiap hari 


Anda bisa menerapkan tekanan ringan pada bola mata Anda dengan ujung jari tengah serta telunjuk. Tekan ringan hingga Anda tak merasa sakit. Lalu dengan jari telunjuk Anda tekan titik-titik ini. 

Ribuan orang berhasil dengan cara ini, Buang kacamata Anda 

Sambil berjalan diluar melihat ke dalam jarak tertentu, Mengkonsumsi jus wortel dengan beberapa tetes minyak zaitun dengan teratur (Terlebih juga diruqyah dulu, malah lebih joss) Bersihkan mata Anda dengan air hangat Cobalah untuk tidak memakai laptop atau PC minimal 2 jam sebelum tidur. Untuk membangun visi Anda menerapkan latihan ala India Trataka. 

Trataka yaitu bentuk cara fokus mata dimana Anda harus fokus pada jarak tertentu sedangkan disisi lain harus berkonsentrasi pada titik tertentu (cahaya lilin, titik hitam, benda kecil) untuk memperkuat penglihatan, m3r4ngs4ng mata ketiga serta mengembangkan fokus. 

Pertama Anda harus fokus pada beberapa objek atau lambang serta menatap terus menerus dengan memperhatikan setiap pikiran serta emosi. Anda harus melepas mereka untuk mempunyai pikiran Anda terfokus pada simbol dengan pikiran murni. 

Bila air mata mulai menetes dari mata Anda, maka itu tanda cukup serta segera untuk beristirahat. Titik utama Trataka yaitu untuk berdiri serta memeprtahankan tanpa berkedip, i sebanyak yang Anda bisa, sebelum air mata mengalir dari mata Anda.

sumber :
http://makeyourlifehealthier.com/throw-away-your-glasses-thousands-of-people-improved-their-vision-with-this-method/
COBA INI DAN SEGERA BUANG KACAMATA ANDA SEGERA!! RIBUAN ORANG SUDAH BERHASIL DENGAN METODE INI,!! ((Mohon Bantu Share!)) COBA INI DAN SEGERA BUANG KACAMATA ANDA SEGERA!! RIBUAN ORANG SUDAH BERHASIL DENGAN METODE INI,!! ((Mohon Bantu Share!)) Reviewed by Unknown on 15.55 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE