APAKAH ANDA MENGALAMI MATA MINUS??? JIKA IYA, INILAH CARA YANG AMPUH UNTUK MENYEMBUHKAN MATA YANG MINUS...!! "TOLONG SEBARKAN CARA AMPUH INI"


TIPS MENYEMBUHKAN MATA MINUS 

BIASAKAN DIRI :
Atur kecerahan monitor supaya tak terlalu terang Atur juga posisi layar dengan mata indah anda Sempatkan waktu 5-10 menit untuk melihat objek/benda lain selain monitor Istirahatkan dengan menutup kelopak mata selama 30 detik Berkedip sesering mungkin supaya terhindar dari permasalahan mata kering Basuh muka dengan air dingin, fungsinya untuk menyegarkan mata Janganlah lupakan waktu tidur yang baik yaitu 8 jam. Ini dapat bermanfaat untuk mengistirahatkan mata.

HINDARI :
yang mudah dilakukan dan tak membahayakan sebaiknya tak menggunakan bahan-bahan ekstrim yang malah dapat mengganggu kesehatan mata secara keseluruhan. Langkah sederhana seperti senam pribadi, mengkonsumsi buah serta sayur dan melatih kepekaan bola mata lebih di sarankan.

Cara Menyembuhkan Mata Minus Yang Aman serta Tak Berbahaya 
Mengembalikan Kemampuan Fokus Mata

-Mulai dari bangun tidur, buka jendela kamar serta lihat hijaunya pepohonan di sekitar anda. Tentukan pohon dengan jarak paling jauh, cermati selama 5-10 menit. Lakukan teratur setiap hari serta anda akan merasakan peningkatan penglihatan mata dalam beberapa minggu.

-Gosok telapak tangan berbarengan untuk membuat panas, lalu tempatkan pada mata sepanjang lima detik. Ulangilah langkah tersebut sejumlah tiga kali.

-Gerakkan mata ke atas selanjutnya lakukan gerakkan searah jarum jam serta berlawanan arah jarum jam (5 kali sehari).

-Pegang sebuah pensil serta posisikan 20 - 30 cm di depan mata anda. Fokuskan kedua bola mata pada pensil itu lalu dekatkan dengan cara perlahan hingga 10 cm. Perlahan jauhkan ke posisi semula serta ulangi 10 kali. Memang sedikit melelahkan, namun langkah tersebut ampuh untuk menyembuhkan mata minus.

-Lakukan pijatan mata. Awalilah memijat pelipis dengan membuat lingkaran kecil. Lakukan 20 kali searah jarum jam, lalu 20 kali berlawanan arah jarum jam. Setelah usai, pindah ke tengah alis serta ulangilah gerakan memijat. Selanjutnya tempatkan jari-jari dibawah mata, pijat dengan lembut daerah itu untuk menyelesaikan latihan.

-Jika telah terasa lelah, letakkan irisan mentimun diatas kelopak mata lalu berbaring ditempat nyaman.

-Anda juga dapat menempelkan daun sirih waktu akan tidur. Tetapi cara alami dengan daun sirih itu tidak akan banyak membantu tanpa melatih kemampuan fokus mata dan memperhatikan asupan vitamin yang dibutuhkan.

MAKANAN YG BAIK UNTUK KESEHATAN MATA :
-Wortel Waktu anda mengkonsumsi wortel, beta-karoten di dalamnya akan diolah menjadi vitamin A yang sangatlah bermanfaat untuk mengobati mata minus. Dapat di buat jus wortel, dikonsumsi langsung atau disertakan dalam menu makan.

-Brokoli Kandungan vitamin C berlimpah tidak hanya baik untuk menjaga kondisi tubuh tetapi juga bermanfaat untuk penglihatan. Vitamin C adalah antioksidan kuat yang akan melindungi sel-sel mata dari kerusakan.

-Bayam Sayuran berwarna hijau itu kaya akan lutein, beta-karoten, vitamin C, serta anti-oksidan. Lutein pada sayur bayam membantu menjaga mata aman dari stres oksidatif, yang berarti bertindak seperti tabir surya untuk mata dengan menyerap intensitas sinar.

-Suplemen vitamin mata Mengkonsumsi suplemen tertentu dapat menjadi cara mengobati mata minus setelah itu. Vitamin A, C, E, serta mineral seperti tembaga serta seng sangatlah utama untuk penglihatan. Mengkonsumsi suplemen harus sesuai ketentuan, berarti tak berlebih serta memilih produk yang terpercaya Janganlah ragu untuk memeriksakan permasalahan miopia anda ke dokter mata. Selain bermanfaat untuk mengetahui tingkat minus, anda dapat juga berkonsultasi lebih lanjut perihal penyembuhan mata yang disarankan.

Ada beberapa cara menyembuhkan mata minus. Lakukan latihan-latihan mata diatas dan imbangi dengan mengkonsumsi sayur, buah ataupun suplemen kesehatan supaya mata minus cepat sembuh.

SHARE/SEBARKAN MENOLONG ADALAH TINDAKAN YG BIJAK DAN KARMA BAIK.
APAKAH ANDA MENGALAMI MATA MINUS??? JIKA IYA, INILAH CARA YANG AMPUH UNTUK MENYEMBUHKAN MATA YANG MINUS...!! "TOLONG SEBARKAN CARA AMPUH INI" APAKAH ANDA MENGALAMI MATA MINUS??? JIKA IYA, INILAH CARA YANG AMPUH UNTUK MENYEMBUHKAN MATA YANG MINUS...!! "TOLONG SEBARKAN CARA AMPUH INI" Reviewed by Unknown on 21.20 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE