KALIAN PARA PASUTRI YANG TAK KUNJUNG DIKARUNIAI MOMONGAN BACA INI JIKA INGIN SEGERA MEMILIKI MOMONGAN !! SHARE INI KESELURUH PASUTRI DILUAR SANA, PENTING !!!


Di Indonesia Pohon mahoni telah di kenal oleh masyrakat karena tanaman ini telah banyak dibudidayakan oleh masyarakat Indonesia sejak jaman dulu. Selain berfungsi sebagai tanaman teduh, tumbuhan mahoni ternyata hampir seluruh bagiannya dapat digunakan seperti kayunya bisa digunakan sebagai bahan pertukangan serta buahnya yaitu salah satu bahan penyembuhan kesehatan. Berdasarkan dari hal sekian sehinggah tanaman mahoni telah lama dibudidayakan oleh masyrakan mulai sejak zaman penjajahan belanda. 

Dilihat dari segi asal usul pohon mahoni, tumbuhan ini aslinya dari Hindia Barat serta benua Afrika. Manfaat buah mahoni sudah di kenal dahulu. Tanaman mahoni bisa tumbuh dengan baik pada tanah kering atau gersang, pohon mahoni ini sangatlah cocok ditanam pada pinggir jalan raya yang berfungsi atau berguna sebagai penghijauan dan bisa menyejukkan udara perkotaan. 

Dalam dunia penyembuhan tumbuhan ini yang digunakan yaitu buahnya, yaitu bermanfaat sebagai obat pengobatan beragam jenis penyakit. bagian yang sangatlah berguna sebagai obat yaitu bijinya. Hal demikian disebakan karena ada hasil tenemuan oleh para pakar biokimia, sekitar tahun 90­an oleh DR. Larry Brookes. Hasil dari penelitian yang dilakukannya penemuan ini terbuat Ekstrak dari Kavinoid serta saponin yang terdapat dalam buah mahoni. 

Manfaat Buah Mahoni Pada Penyembuhan Penyakit :

Saponin yang ada pada buah mahoni mimiliki peranan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu buah mahoni juga dapat memperlambat pembekuan selsel darah, dan bisa memperbaiki kadar gula darah, mencegah penyakit sampar, dan bisa mengikis lemak pada tubuh dan bisa memperkuat manfaat hati.


Sedangkan kandungan flavoid yang ada pada buah mahoni ini berkasiat dalam memperlancar peredaran darah pada tubuh, mencegah penyumbambatan pada saluran darah, meminimalkan kadar kolesterol, mengurangi pendarahan, mengurangi rasa sakit, mencegah terjadinya penimbunan lemak pada dinding pembuluh darah dan berfunsi sebagai antioksidan yang berperan dalam mencegah radikal bebas dalam darah. Nah sahabat berikut ini kami sajikan 8 manfaat dari buah mahoni dalam peyembuhan penyakit : 

Mengobati Masuk Angin 
Manfaat pertama dari buah mahoni ini bisa meringankan masuk angin. Cara penggunaanya yaitu cukup hanya menyeduh satu sendok teh serbuk biji dari buah mahoni ini dengan 1/2 gelas air medidih serta tambahkan satu sendok makan madu asli, serta aduk­ aduk hingga merata diamkan selama lima menit serta larutan pun siap diminum selagi dalam keadaan hangat. 

Tingkat Kehamilan 
Bagi anda yang telah lama menikah namum belum memperoleh keturunan namun 
karena impotensi, nah di balik rasa pahit buah mahoni dapat memberi keajaiban untuk Anda yang sudah lama ingin mencoba hamil. Silahkan mengkonsumsi daging buah mahoni hal demikian meningkatkan kesempatan k3subur4n Anda. 

Menurunkan demam 
Anda bisa mengolah obat penurun panas sendiri tanpa harus membeli diapotik cukup hanya memanfaatkan buah mahoni. Caranya penggunaannya sangatlah mudah, cukup hanya menyeduhmya dengan segelas air panas lalu dicampurkan dengan satu sendok madu diaduk hingga rata serta minumlah selagi dalam situasi hangat. 

Kurang Nafsu Makan/Selera makan 
Untuk anda yang tidak bisa mendapatkan berat badan yang ideal karena disebabkan malas makan atau n4fsu makan berkurang, makanlah buah mahoni karean buah mahoni ini sangatlah berguna untuk Anda yang ingin meningkatkan selara nafsu makan. Maka dengan bertambahnya selera makan Anda maka dengan demikian bisa menambah berat tubuh Anda dengan cara bertahap. 

Buah Mahoni baik untuk penderita diabetes 
Untuk Anda penderita diabetes anda bisa menyeduh biji mahoni dengan segelas air panas lalu tambahkan satu sendok madu, serta hingga rata serta minumlah sekali dalam sehari sebaiknya ramuan ini diminum dalam keadaan yang masih hangat. 

Menurunkan hipertensi atau tekanan darah tinggi 
Untuk penderita tekanan darah tinggi atau hipertensi anda bisa memanfaatkan buah mahoni, hanya dengan cara menyeduh biji buah mahoni dengan 2 gelas air medidih. Tunggulah hingga benar ­benar dingin setelah itu saring. Miminumlah larutan biji buah mahoni setiap pagi serta sore hari masing­ masing 1 gelas. 

Menyehatkan Jantung 
Salah satu manfaat terbesar dari buah mahoni ini yaitu efeknya dalam membantu 
penambahan sirkulasi darah. Kandungan flavonoid yang ada pada biji mahoni bisa membantu meningkatkan sistem peredaran darah dalam tubuh, sedangkan kandungan saponin sangatlah baik untuk kesehatan jantung. Intinya Kombinasi nutrisi yang tedapat pada biji mahoni memberi efek penyembuhan alami yang baik dalam menjaga kesehatan jantung dan sirkulasi darah jadi lebih baik. 

Mengatasi Susah Buang Air Besar (BAB 
Saat Anda menderita susah BAB anda bisa memanfaatkan buah mahoni ini yaitu cukup hanya menghaluskan biji buah mahoni lalu diseduh dengan air hangat serta diminum sekali dalam sehari maka penyakit sulit BAB yang anda derita selama ini akan sembuh. 

Cara Meramu Buah Mahoni 
Contoh Ramuan biji Mahoni atau cara Mengkonsumsi Biji Mahoni tidaklah rumit dalam membuat ramuan dengan bahan dasar serbuk mahoni, Anda cukup hanya mencampurkannya dengan air seperti dalam menyembuhkan : 

-Jika ingin mengobati tekanan hipertensi/darah tinggi, siapkan 1 sendok teh bubuk biji mahoni serta s1 air panas lalu tambahkan 1 sendok madu lalu aduk, serta minum selagi hangat. 

-Untuk Anda yang menderita gangguan gula darah, ramuannya sama dengan 
menyembuhkan desakan darah tinggi serta sebaiknya diminum tiga puluh menit sebelum 
makan. 

-Bagi anda yang masuk angin dan ingin menambah stamina tubuh, langkah meraciknya pun sama, walau demikian sebaiknya tambahkan jahe. 

-Anda pun bisa mengkonsumsi biji mahoni dengan cara langsung setalah mengupas kulit luarnya. Hal ini bisa anda lalukukan bila anda tahan dengan rasa pahit dari buah 
mahoni ini. 

-Untuk anda yang tidak ingin repot dalam meracaik ramuannya anda dapat 
memakai ekstrak biji mahoni yang di jual di Apotik, Ingat pastikan estrak biji 
mahoni yang telah memperoleh izin dari BPOM. Walau demikian sebaiknya konsultasikan dengan dokter saat sebelum mengomsumsinya utamanya untuk penderita diabetes. 

Efek Samping Pemakaian Buah Mahoni juga sebagai Obat alami : 
 " Segala sesuatu yang berlebihan tidaklah baik, mengkonsumsi biji mahoni secara berlebihan bisa menyebabkan terbentuknya kolesterol dicairan Empedu hal ini dapat menimbukan terbentuknya batu empedu. Hal demikian ini karena terapatnya senyawa flavonoid serta saponin pada buah mahoni. Jadi, dosis optimal yakni cukup dengan mengkonsumsi 200mg/hari. " 

Nah demikian ulasan kami yang telah mengulas tentang manfaat Sehat di balik rasa pahit buah serta biji Mahoni, semoga berguna.
KALIAN PARA PASUTRI YANG TAK KUNJUNG DIKARUNIAI MOMONGAN BACA INI JIKA INGIN SEGERA MEMILIKI MOMONGAN !! SHARE INI KESELURUH PASUTRI DILUAR SANA, PENTING !!! KALIAN PARA PASUTRI YANG TAK KUNJUNG DIKARUNIAI MOMONGAN BACA INI JIKA INGIN SEGERA MEMILIKI MOMONGAN !! SHARE INI KESELURUH PASUTRI DILUAR SANA, PENTING !!! Reviewed by Unknown on 20.19 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE