AWAS !!! Bahaya Mengintai Anda Para Penggemar Ikan Lele!! SATU SUAP IKAN LELE MENGANDUNG 3000 SEL KANKER,!! ((TOLONG SEBARKAN KE YANG LAINNYA!))


Lele yaitu salah satu jenis ikan yang banyak mengandung protein hewani. Pecel lele termasuk menu makanan favorit banyak orang karena harganya yang cukup murah serta enak. Meskipun enak serta murah, Lele adalah ikan paling kotor di antara jenis ikan lainnya yang sering dikonsumsi oleh manusia. Mengapa disebut ikan paling kotor? berikut penuturannya : 

A. Lele hidup dikolam yang sangatlah kotor serta umumnya dikelilingi oleh kandang ayam atau babi. 
Untuk anda penggemar ikan lele, memang tak semua lele hidup atau di budidayakan di kolam yang sekelilingnya ada kandang ayam atau kandang babi. Di indonesia banyak juga yang pelihara ikan lele di kolam-kolam biasa. Namun Mengapa di sebut ikan paling kotor, mungkin karena beberapa besar peternak lele memberi makan ternaknya dengan pakan yang berasal dari apa pun yang kotor termasuk bangkai ayam dan lain-lain. 

Menurut seorang peternak lele dari Tiongkok bernama Zhang Ri-hong mengaku bahwa dirinya sudah memasok banyak lele yang dipanennya setiap 3 bulan sekali ke pasar-pasar serta rumah makan di tepi jalan di provinsi Hainan tepatnya di Haikou. 

Sering Munculnya keluhan dari masyarakat, seorang wartawan dari departemen perikanan setempat menelusuri perihal ikan itu. Para wartawan mengambil sampel tambak dari 7 kolam yang menyimpan lele itu. Ternyata Ketujuh tambak itu semua dikelilingi oleh kandang ayam serta babi, sedangkan di dalam tambak itu ada banyak tumpukan sampah. 

Menurut Hukum fikih dalam Islam, mengkonsumsi ikan lele yaitu halal. Namun terkadang banyak juga peternak lele di Indonesia memelihara lele di empang serta di beri makan berupa kotoran. Bila kondisinya seperti ini, maka ikan lele menjadi sama dengan binatang jallalah, yakni binatang yang mengkonsumsi makanan kotor serta najis sehingga hukum mengkonsumsinya yaitu haram. 

Supaya menjadi halal kembali, lele harus dikarantina atau dipisahkan dari tempat yang kotor serta di beri makanan yang bersih. Untuk waktu karantina minimal 3 hari. bahaya mengintai anda bila mengkonsumsi lele, satu suap ikan lele mengandung 3000 sel kanker 

B. Lele adalah jenis ikan yang mengkonsumsi limbah. 
Lele termasuk jenis ikan yang mudah berkembang biak dikolam yang kotor, ikan ini dapat juga mengkonsumsi limbah berbentuk kotoran hewan seperti kotoran ayam, sapi, serta babi, bahkan ikan ini dapat juga mengkonsumsi kotoran manusia. 

Beberapa waktu lalu, berita tentang bahaya mengonsumsi ikan lele goreng beredar. Beritanya pernah seorang dokter mengaku bahwa ia sering kedatangan pasien yang terserang penyakit thyroid yang membengkak serta infeksi, dengan gejala : leher bawah bengkak, di sekitar leher ada yang seperti tumor, bola mata seperti ingin keluar, panas di sekitar leher, sering batuk di dalam malam tanpa karena. 

Setelah di tanyakan, ternyata semua pasien sering mengkonsumsi lele serta belut goreng. Hal ini juga terjadi pada Juragan lele di Yogyakarta, Ayah, istri serta anaknya mengalami gejala-gejala seperti diatas. Ketika dokter itu menanyakan ke salah seseorang profesor dokter di Pluit, ternyata ikan lele ini mengandung racun ringan, hingga apabila digoreng, maka minyak yang bersih pun akan hitam. Hingga hal inilah yang bisa dimungkinkan bahwa dalam tubuh ikan lele mengandung tiga ribu sel kanker yang sangatlah berbahaya untuk tubuh manusia. 

Sobat untuk anda penggemar ikan lele, walau ikan lele halal serta tak terlalu menghawatirkan sebagai konsumen yang bijak anda harus dan tetap waspada. Anda juga tidak tahu saat membeli ikan lele dipasar atau di warung makan, apakah sebelum di goreng ikan tersebut di karantina dulu atau tidak? Bila anda merasa sangsi, tak perlu di konsumsi. Atau bila anda yakin akan kebersihannya, silahkan mengkonsumsinya. Tetapi dianjurkan supaya tak dalam jumlah yang besar dengan cara teratur.
AWAS !!! Bahaya Mengintai Anda Para Penggemar Ikan Lele!! SATU SUAP IKAN LELE MENGANDUNG 3000 SEL KANKER,!! ((TOLONG SEBARKAN KE YANG LAINNYA!)) AWAS !!! Bahaya Mengintai Anda Para Penggemar Ikan Lele!! SATU SUAP IKAN LELE MENGANDUNG 3000 SEL KANKER,!! ((TOLONG SEBARKAN KE YANG LAINNYA!)) Reviewed by Unknown on 15.34 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE