ANDA INGIN AWET MUDA.?? BEGINI CARA MEMBUAT MASKER DARI BIJI SEMANGKA YANG AKAN MEMBUATMU AWET MUDA,,!!!! JANGAN LUPA BERBAGI YA SOBAT,!!!


Umumnya setelah makan nangka, bijinya pasti dibuang. Walau sebenarnya biji nangka ini mempunyai banyak manfaat, serta salah satu manfaatnya yaitu bisa buat kulitmu jadi sehat dan mencegah dari penuaan. 

Adapun kandungan yang ada pada biji nangka salah satunya yaitu Serat, Karbohidrat, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Seng, Fosfor, Kalsium, Antioksidan. 

Tetapi di kesempatan itu, kami akan memberi manfaat biji nangka buat kulit yang nanti akan di buat suatu masker. 

Diambil dari Boldsky, masker yang akan di buat terdiri dari dua jenis. Satu masker untuk mencegah penuaan serta satunya lagi masker untuk bikin kulit jadi sehat. Berikut cara membuatnya. 

Masker Untuk Mencegah Penuaan 
Ambillah biji nangka serta rendam dalam susu dingin untuk sementara waktu. Blender atau haluskan biji nangka itu serta jadikan masker. Gunakan hanya kurun waktu sekitar empat-lima minggu serta keriput Anda dapat berkurang. 

Masker Untuk Menjadikan Kulit Sehat 
Rendam biji nangka dengan susu serta madu serta hancurkan sampai halus. Aplikasikan masker itu di wajah Anda dengan cara merata serta biarkan kering. Cuci wajah serta kulit Anda akan lebih mulus dalam sebagian menit. 

Bagaimana sangatlah mudahkan cara buatnya? Saat ini tinggal anda praktekkan sendiri dirumah. 

Janganlah lupa untuk sama-sama BERBAGI pada teman-teman facebook yang lain.
ANDA INGIN AWET MUDA.?? BEGINI CARA MEMBUAT MASKER DARI BIJI SEMANGKA YANG AKAN MEMBUATMU AWET MUDA,,!!!! JANGAN LUPA BERBAGI YA SOBAT,!!! ANDA INGIN AWET MUDA.?? BEGINI CARA MEMBUAT MASKER DARI BIJI SEMANGKA YANG AKAN MEMBUATMU AWET MUDA,,!!!! JANGAN LUPA BERBAGI YA SOBAT,!!! Reviewed by Unknown on 15.45 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE