TAK PERLU PAKAI OBAT-OBATAN KIMIA DAN MEMBAYAR MAHAL UNTUK MENGHILANGKAN KETOMBE!!! GUNAKAN CARA INI KETOMBEMU AKAN HILANG SELAMANYA!!!


Sudah pakai sampo anti ketombe, eh.. ketombenya tetap masih nampak. Mungkin inilah yang sering kali kita alami ketika ketombe anda tak hilang-hilang walau telah pakai sampo. Terlebih pemakaian sampo saat ini umumnya mengandung bahan kimia hingga berpengaruh mengakibatkan munculnya ketombe kembali.

Namun ada cara alami serta lebih ampuh menyingkirkan ketombe anda untuk selama-lamanya. Penasaran? Yuk langsung kita saksikan langkahnya di bawah ini.

Campuran Minyak Zaitun
Minyak zaitun sering digunakan untuk memberantas ketombe. Caranya yaitu dengan mencampurkan dua sendok makan minyak zaitun serta sesendok makan minyak almond serta diaduk sampai rata. Kemudian lumuri kulit kepala dengan menggunakan ramuan itu sampai merata lalu diikuti dengan pemijatan lembut pada kulit kepala. Biarkan sampai 15 menit serta basuh sampai bersih.

Cuka
Cuka putih yang biasa digunakan di dapur ternyata juga mujarab bila digunakan pada kepala untuk memberantas ketombe. Campur cuka dengan air dengan ukuran yang sama. Oleskan ramuan itu pada kulit kepala serta biarkan selama tujuh jam lalu basuh sampai bersih. Kerjakan dengan teratur beberapa hari sampai memperoleh hasil yang maksimal.

Lidah Buaya
Lendir lidah buaya bisa dipakai sebagai ramuan oles pada kulit kepala untuk menyingkirkan ketombe. Biarkan ramuan itu melekat pada kulit kepala selama sekitar 15 menit lamanya, kemudian baru dapat dibasuh sampai bersih.

Selamat mencoba, janganlah lupa di SHARE yah.
TAK PERLU PAKAI OBAT-OBATAN KIMIA DAN MEMBAYAR MAHAL UNTUK MENGHILANGKAN KETOMBE!!! GUNAKAN CARA INI KETOMBEMU AKAN HILANG SELAMANYA!!! TAK PERLU PAKAI OBAT-OBATAN KIMIA DAN MEMBAYAR MAHAL UNTUK MENGHILANGKAN KETOMBE!!! GUNAKAN CARA INI KETOMBEMU AKAN HILANG SELAMANYA!!! Reviewed by Unknown on 21.26 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE