WAJIB BACA DAN HARUS DICOBA !!! INILAH OBAT BUNION ATAU SEPERTI TULANG YANG MUNCUL MENYAMPING, INI DIA OBATNYA YANG SANGAT TERBUKTI DAN SUDAH TERUJI KEDAHSYATANNYA.... ((TOLONG SEBARKAN))


Bunion bisa disebabkan oleh tonsilitis, penggunaan sepatu yang kekecilan, metabolisme yang buruk, gizi yang tidak tepat serta infeksi yang berhubungan dengan rheum, yaitu kelebihan garam didalam tubuh.

Waktu bunion muncul di kaki Anda, juga bakal menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Selain itu, kaki Anda akan tampak tak menarik, umumnya cara yang dilakukan untuk menyembunyikannya yaitu dengan menutupinya.

Banyak orang sudah mencoba beragam cara untuk mengobati bunion, namun mereka selalu menemukan kesulitan. Karenanya, berikut kami berikan cara-cara alami untuk membantu memecahkan permasalahan Anda. 

Hal pertama yang perlu dipikirkan yaitu bagaimana caranya membersihkan tubuh Anda dari kelebihan garam.

1. Tuangkan 300 ml air serta tambahkan satu sendok makan daun salam yang telah dihaluskan. Panaskan diatas kompor selama 5 menit. Anda harus menyiapkannya pada malam hari serta diamkan hingga pagi. Waktu Anda bangun, konsumsi beberapa kali dalam sehari, janganlah diminum sekaligus. Efek sampingnya, Anda akan seringkali buang air kecil. Namun janganlah cemas, itu adalah tandanya baik serta setelah 10 hari, Anda telah dapat melihat hasilnya. Rasa sakit akan hilang serta Anda akan terasa lebih lega.

2. Campur 5 daun salam besar yang telah dicincang dengan 100 ml alkohol 70 %. Itu akan membantu merubah batu didalam tubuh menjadi pasir. Penyembuhan itu berlangsung selama 2 bulan serta bunion akan menghilang selama-lamanya. Sebelum Anda memoleskan campuran pada bunion, Anda harus menguapkan kaki dalam gabungan 3 liter air serta 1 sendok baking soda. Setelah kering, oleskan campuran sembari Anda berbaring atau bersantai sementara waktu.

3. Solusi yang lain yaitu menggunakan campuran aspirin serta yodium. Hancurkan kira-kira 5 buah aspirin, atau bila Anda tak mempunyai aspirin, Anda dapat menggantinya dengan Andol serta campur dengan 10 ml yodium. Aduk campuran itu sampai rata, lalu oleskan ke bagian yang sakit. Hasil positif akan Anda rasakan dalam beberapa hari.

4. Gunakan campuran perasan lemon serta yodium. Lalu, oleskan ke bagian yang sakit.

Sumber : Good Morning Center
WAJIB BACA DAN HARUS DICOBA !!! INILAH OBAT BUNION ATAU SEPERTI TULANG YANG MUNCUL MENYAMPING, INI DIA OBATNYA YANG SANGAT TERBUKTI DAN SUDAH TERUJI KEDAHSYATANNYA.... ((TOLONG SEBARKAN)) WAJIB BACA DAN HARUS DICOBA !!! INILAH OBAT BUNION ATAU SEPERTI TULANG YANG MUNCUL MENYAMPING, INI DIA OBATNYA YANG SANGAT TERBUKTI DAN SUDAH TERUJI KEDAHSYATANNYA.... ((TOLONG SEBARKAN)) Reviewed by Unknown on 14.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE