SUNGGUH MENAKJUBKAN DAN HARUS DICOBA GUYS!! MINUM MINUMAN INI TURUNKAN BERAT BADANMU 5 KG DALAM 3 HARI,, TOLONG SEBARKAN !!!


Umumnya, peterseli hanya digunakan sebagai bumbu masakan. Namun janganlah salah, ternyata peterseli mempunyai banyak manfaat kesehatan, salah satunya memperlancar sistem pencernaan serta membantu tubuh untuk mengeluarkan kelebihan racun. Peterseli dapat juga menyingkirkan kembung.

Kami mereferensikan untuk membuat minuman dengan bahan dasar peterseli, yang akan bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme, mengeluarkan racun serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Tidak hanya ini, minuman ini dapat juga membantu Anda menurunkan berat badan serta membersihkan tubuh dari racun. Peterseli juga kaya akan vitamin C serta K, dan mempunyai jumlah tinggi kalsium, besi serta kalium.

Untuk membantu Anda menurunkan berat badan sampai 5 kg hanya dalam waktu 3 hari saja, berikut resep minuman berbahan dasar peterseli yang dapat Anda buat dengan mudah dirumah.

Bahan :
-5 sendok makan peterseli cincang
-1 liter air.

Cara membuat :
Masukkan peterseli ke dalam 1 liter air mendidih. Diamkan selama 30 menit lalu saring. Karena peterseli mempunyai rasa yang pahit, Anda bisa memberikan beberapa tetes air lemon, jeruk atau grapefruit.

Teh peterseli dapat melemaskan otot-otot yang kaku serta memperlancar pencernaan. Banyak wanita yang menyampaikan bahwa peterseli sungguh ajaib, karena bisa membantu mereka menurunkan berat badan.

Mengkonsumsi teh peterseli sangatlah berguna serta disarankan, namun tetap dalam jumlah yang wajar. Mengkonsumsi berlebihan tak dianjurkaan untuk siapa pun. Janganlah minum lebih dari satu liter teh itu dalam satu hari.

Sumber : My Healthy Advices
SUNGGUH MENAKJUBKAN DAN HARUS DICOBA GUYS!! MINUM MINUMAN INI TURUNKAN BERAT BADANMU 5 KG DALAM 3 HARI,, TOLONG SEBARKAN !!! SUNGGUH MENAKJUBKAN DAN HARUS DICOBA GUYS!! MINUM MINUMAN INI TURUNKAN BERAT BADANMU 5 KG DALAM 3 HARI,, TOLONG SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 07.01 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE