"DAHSYAT" STOP OBAT-OBATAN KIMIA ATAUPUN KEMOTERAPI !! INILAH DIA OBAT YANG LUAR BIASA KHASIATNYA UNTUK MENGATASI GAGAL JANTUNG...!!!


Gagal jantung memiliki angka kematian tertinggi di AS. Sayangnya, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa ada bahan tunggal yang dapat secara efektif mencegah kondisi mematikan ini dalam satu menit - cabe rawit, jenis yang paling populer dari cabai!
Dalam kasus Anda memiliki pasien jantung di rumah, selalu menjaga obat kuat ini di tangan. Itu hidup hemat.

Cabe rawit telah menjadi subyek dari penelitian yang luas dari banyak dokter jamu, termasuk Dr. Richard Schulz. Semua dari mereka telah terkejut oleh sifat obat kuat sayuran ini memiliki.

Ini cukup luar biasa untuk mempertimbangkan bahwa Dr. Christopher, sebuah herbal dokter obat Amerika, tidak pernah kehilangan pasien serangan jantung selama karirnya dari 35 tahun. Dan obat dia selalu digunakan adalah campuran 1 sendok teh cabai rawit dan segelas air, yang dia berikan kepada pasien pre-jantung sebelum mereka kehilangan kesadaran. Satu menit kemudian, mereka masih hidup dan menendang.

Ada beberapa cara untuk memasukkan cabai rawit untuk pencegahan serangan jantung. Yang paling penting adalah dengan menggunakan cabai rawit minimal 90.000 Scoville Panas Unit (SHU). Jenis terbaik termasuk Habanero, Burung Afrika, Thai Chi, Jamaika cabai, Jalapeño, dan Scotch Bonnet. Ini adalah mudah tersedia di supermarket besar serta pasar hijau.

Dalam kasus Anda memiliki pasien jantung di dekatnya, campurkan satu sendok teh bubuk cabai rawit dalam segelas air dan memberikannya kepada pasien untuk minum. Sangat penting bahwa pasien sadar dan bernapas. Dalam kasus, mereka kehilangan kesadaran, menggunakan beberapa tetes ekstrak cabai rawit dari setidaknya 90.000 SHU yang Anda kelola di bawah lidah pasien.

cabai rawit adalah stimulan yang kuat yang tidak memiliki efek sedatif. Mempercepat detak jantung dan m3ra***ang aliran darah sehingga meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh. Ini memiliki efek hemostatik, berarti itu langsung berhenti pendarahan dan mempercepat penyembuhan jantung.

Resep ini adalah yang paling efektif dalam kasus gagal jantung mendesak. Sangat penting untuk menggunakan cabai rawit, yang biasa tumbuh di India dan Amerika Selatan, sebagai lawan jenis lain cabai.

Cabai paprika adalah 20 kali lebih kuat dari lada biasa karena mengandung lebih banyak capsaicin, bahan aktif yang menyumbang sifat obat cabe rawit.

Juga, ada dalam pikiran bahwa panasnya cabai berbanding terbalik dengan ukuran mereka - lebih kecil lada, lebih panas rasa.

RESEP:

- Cabe rawit bubuk
- Beberapa cabai paprika
- cuka sari apel

Arahan:

Pastikan Anda selalu memakai sarung tangan saat Anda mempersiapkan resep karena cabai rawit akan meninggalkan tangan Anda terbakar.

Isi bagian bawah botol kaca 1 l dengan bubuk cabai rawit. Tuangkan dalam cuka sari apel, cukup untuk menutupi bedak.

Menggunakan food processor, berbaur beberapa paprika segar dengan beberapa ACV untuk mendapatkan campuran saus seperti.

Campur dengan campuran sebelumnya. Anda harus mengisi sekitar 1/3 dari botol.

Mengisi botol dengan cuka sari apel. Menutupnya erat. Kocok botol sesering yang Anda bisa sepanjang hari.

Tinggalkan campuran selama satu bulan kemudian saring dan simpan dalam botol kaca gelap.

Jika anda ingin obat kuat, meninggalkan campuran selama 3 bulan sebelum Anda saring.

Simpan di tempat yang gelap dan kering. Obat ini memiliki kehidupan rak terbatas.

Dosis MENURUT DR. Schulz

Jika seseorang menderita gagal jantung atau stroke masih sadar, memberi mereka 5-10 tetes obat tersebut. Ulangi dosis 5 menit kemudian. Lanjutkan pemberian obat setiap 5 menit sampai orang menjadi lebih baik.
"DAHSYAT" STOP OBAT-OBATAN KIMIA ATAUPUN KEMOTERAPI !! INILAH DIA OBAT YANG LUAR BIASA KHASIATNYA UNTUK MENGATASI GAGAL JANTUNG...!!! "DAHSYAT" STOP OBAT-OBATAN KIMIA ATAUPUN KEMOTERAPI !! INILAH DIA OBAT YANG LUAR BIASA KHASIATNYA UNTUK MENGATASI GAGAL JANTUNG...!!! Reviewed by Unknown on 18.52 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE