SHARE, PENTING !! JANGAN SEPELEKAN GEJALA KANKER PARU INI..!!! SAMPAIKAN KE SELURUH TEMAN MU YANG BELUM TAHU..!!!


Kanker paru-paru adalah salah satu bentuk kanker paling mematikan karena gejala yang sulit untuk melihat di tahap pertama dari penyakit. Setelah gejala yang didiagnosis itu biasanya berkembang ke tahap 3. Bahkan, 40% dari pasien yang didiagnosis ketika penyakit mencapai 3 rd panggung.

Kanker paru-paru pada tahap awal tidak dapat didiagnosis dengan x-ray, karena tidak muncul pada gambar. CT scan jauh lebih efektif dalam mendiagnosis jenis kanker, jadi disarankan bahwa orang-orang antara 55 dan 80 dan semua perokok aktif yang merokok selama lebih dari 15years menjalani CT scan untuk memastikan mereka tidak dalam bahaya.

Namun, ada gejala tertentu dari kanker paru-paru tahap awal kita semua harus akrab dengan sehingga kita dapat memiliki tangan atas dan berdiri kesempatan berjuang jika situasi yang tidak menguntungkan tersebut terjadi. Berikut adalah 7 dari gejala awal yang paling umum dari kanker paru-paru Anda harus melihat keluar untuk:

Bersiul / Mengi

Kita semua tahu bagaimana yang normal pernapasan suara dan kita dapat dengan mudah melihat jika beberapa penyimpangan pernapasan terjadi. Jika Anda melihat bersiul orwheezing terdengar saat Anda bernapas normal yang terbaik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda dan menjelaskan gejala Anda padanya. Ini tidak selalu harus berarti bahwa Anda memiliki kanker paru-paru; mereka bisa menjadi tanda dari beberapa kondisi medis jinak lainnya yang mudah treatand penyembuhan, seperti meradang atau terhambat saluran udara. Tapi selalu terbaik untuk memeriksa dan memastikan.

Sesak napas

Sesak napas dan kesulitan bernapas yang gejala lain yang mudah dikaitkan dengan sejumlah kondisi medis lainnya, biasanya penyakit pernapasan. Tapi ini juga merupakan salah satu tanda-tanda pertama dari kanker paru-paru yang dapat terjadi karena tumor yang menghalangi atau penyempitan saluran udara atau ada penumpukan cairan di dada. Jika Anda telah kesulitan bernapas saat melakukan ia tugas termudah, yang tidak menyebabkan Anda masalah sebelum Anda perlu ke dokter Anda secepat yang Anda bisa dan menjelaskan masalah ini. Dia akan tahu yang terbaik apakah Anda harus khawatir atau tidak.

Nyeri di dada, punggung atau bahu

Nyeri di dada, punggung atau bahu adalah sesuatu yang kita biasanya mengaitkan beberapa kondisi jinak. Tapi ini juga merupakan salah satu gejala pertama dari kanker paru-paru karena dapat disebabkan oleh metastasis kelenjar getah bening atau tulang rusuk. Bahkan jika Anda merasa sehat secara keseluruhan, jika dada, punggung atau bahu sakit Anda sering Anda perlu ke dokter Anda.

Batuk terus-menerus

batuk terus-menerus adalah gejala lain kita perlu melihat keluar untuk karena mungkin merupakan tanda dari kanker paru-paru. Namun, jika batuk berhenti dalam 2-3 minggu itu mungkin beberapa infeksi pernapasan dan tidak ada yang perlu khawatir. Tapi jika tidak, dan jika Anda batuk keluar lendir Anda harus mengunjungi dokter Anda segera setelah Anda dapat sehingga ia dapat menentukan apa yang menyebabkan itu. Ini adalah perubahan yang Anda butuhkan untuk melihat keluar untuk: sering batuk dengan suara serak dan lebih dalam, batuk darah atau lendir ekstra.

Sakit kepala terus menerus

Jika kanker memiliki metastasis di otak orang yang terkena dapat mulai merasa sakit kepala biasa, tapi itu tidak selalu terjadi. Hal ini juga dapat bahwa tumor paru-paru menekan pembuluh darah utama yang membawa darah ke otak dari bagian atas jantung. Namun kasus ini Anda akan melihat dokter Anda dan memastikan penyebab sakit kepala.

Nyeri tulang

Jika Anda merasa nyeri tulang atau nyeri di bagian lain dari tubuh Anda akan melihat dokter Anda dan menjelaskan gejala Anda. Ini adalah tanda yang jelas bahwa ada sesuatu yang salah dan Anda perlu untuk menemukan akar penyebab.

Berat badan

Jika Anda sudah mulai menurunkan berat badan terasa tanpa alasan yang jelas Anda harus memeriksa dengan dokter Anda untuk melihat apa yang salah. Ini umum untuk seseorang yang menderita kanker untuk memulai dengan cepat menurunkan berat badan karena sel-sel kanker yang menguras energi yang kita dapatkan dari konsumsi makanan dan kita membakar kalori tanpa melakukan apa-apa.
SHARE, PENTING !! JANGAN SEPELEKAN GEJALA KANKER PARU INI..!!! SAMPAIKAN KE SELURUH TEMAN MU YANG BELUM TAHU..!!! SHARE, PENTING !! JANGAN SEPELEKAN GEJALA KANKER PARU INI..!!! SAMPAIKAN KE SELURUH TEMAN MU YANG BELUM TAHU..!!! Reviewed by Unknown on 16.53 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE