JIKA ANDA PRIA BERITAHU ISTRI ANDA TIPS AMPUH INI.,!! INILAH CARA MENGATASI DAN MENYEMBUHKAN JIKA KALIAN PARA WANITA TERKENA MINYAK PANAS ATAU MELEPUH LICET AKIBAT YANG LAINNYA...!!! INI RESEPNYA===>>....


Terutama ketika kita memiliki sepatu baru, scuffing pada kaki sangat umum dan dapat menyebabkan tidak nyaman dan menyakitkan  lecet pada kaki.  Di daerah itu, kulit tetap terbuka dan terkena banyak infeksi, dan karena itu harus hati-hati cenderung untuk menyembuhkan benar.

Banyak faktor yang dapat memicu  lecet pada kaki, namun penyebab paling umum adalah gesekan.  Ketika  sepatu terlalu ketat, memiliki menonjol tepi atau terlalu baru,  dapat memprovokasi kita lesi yang kemudian berubah menjadi lecet. Hal ini penting untuk  menjaga sepatu yang nyaman  atau, dalam kasus yang baru, menggunakannya di rumah selama beberapa hari sebelum Anda menggunakannya untuk waktu yang lama. Dengan demikian, sedikit demi sedikit yang "dirilis" dan menyesuaikan dengan kaki kita.

Lecet di kaki  oleh gesekan adalah lesi kecil pada kulit yang kemudian dikemas membentuk kantong cairan pada bagian interiornya. Tungkai bawah kami tidak beristirahat di hampir sepanjang hari sehingga Anda terkena kerusakan tersebut secara permanen. Risiko terletak pada kenyataan bahwa daerah ini dari kulit yang terkena dan yang merembes cairan, kemungkinan terinfeksi dengan mudah. Meskipun kita menjaga kebersihan baik di jalan yang sama kaki kita dapat datang ke dalam kontak dengan berbahaya mikro-organisme.

kaki melepuh

Untuk alasan ini, hari ini kita dapat memberitahu Anda bagaimana untuk mengobati  lecet pada kaki untuk menghindari infeksi dan memastikan bahwa menyembuhkan secepat mungkin.

Cepat menyembuhkan lecet pada kaki.

1. Membersihkan.

Adalah penting bahwa blister yang bersih untuk mencegah komplikasi. Benamkan kaki dalam air hangat dan berkumur dengan sedikit sabun. Cobalah untuk tidak menggosok daerah.

2. cairan saluran Do?

Ini adalah pertanyaan yang sulit. Para ahli menunjukkan bahwa  yang melepuh di kaki tidak harus dikeringkan,  tetapi memungkinkan untuk menyerap kembali cairan saja. Jika cedera ini tidak menyakitkan atau tidak nyaman,  biarkan di udara terbuka selama beberapa jam  sehari dan akan mengeringkan sendiri.

Namun, beberapa lecet besar dalam ukuran dan merupakan ketidaknyamanan besar untuk orang. Dalam hal ini,  Anda dapat menguras cairan sedikit,  tetapi Anda perlu untuk mempertahankan langkah-langkah kebersihan ekstrim.

Di tempat pertama,  disinfects jarum dengan alkohol.  Kemudian masukkan ujung di blister dan cairan akan menguras sedikit demi sedikit. Kulit yang membentuk kantong blister yang tidak sensitif, tidak akan menyakiti. Namun tidak menyentuh kulit di bawah ini. Dengan kasa steril, menghilangkan cairan. Sekarang blister terbuka, sehingga Anda perlu untuk mendisinfeksi baik.  Untuk apa pun di dunia, menghilangkan kulit yang menutupi blister.  Keringkan saja.

3. disinfects.

Saluran air atau tidak melepuh, Anda harus tetap didesinfeksi.

4. Meliputi.

Untuk menutupi, Anda harus menggunakan perban atau perekat strip yang tidak mematuhi kulit melepuh. Kemudian disinfeksi baik, meliputi blister dan mengulangi proses ini setiap hari.

Anda dapat menerapkan sedikit lidah buaya pada kulit sebelum penutup, untuk meringankan rasa sakit, gatal dan mempromosikan penyembuhan. Menggosok sepotong dari Aloe gel dari  blister di kaki  dan kemudian mencakup. Dalam dua hari di sana akan benar-benar sembuh.
JIKA ANDA PRIA BERITAHU ISTRI ANDA TIPS AMPUH INI.,!! INILAH CARA MENGATASI DAN MENYEMBUHKAN JIKA KALIAN PARA WANITA TERKENA MINYAK PANAS ATAU MELEPUH LICET AKIBAT YANG LAINNYA...!!! INI RESEPNYA===>>.... JIKA ANDA PRIA BERITAHU ISTRI ANDA TIPS AMPUH INI.,!! INILAH CARA MENGATASI DAN MENYEMBUHKAN JIKA KALIAN PARA WANITA TERKENA MINYAK PANAS ATAU MELEPUH LICET AKIBAT YANG LAINNYA...!!! INI RESEPNYA===>>.... Reviewed by Unknown on 20.41 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE