PATUT KALIAN COBA NIH GUYS !! PAKAI LOTION INI DAN BINTIK-BINTIK+LINGKARAN HITAM DI SEPUTAR WAJAHMU DIJAMIN HILANG...!!! ((DI SHARE YA GUYS))


Dengan lotion ini untuk memutihkan kulit Anda akan mencapai untuk menyatukan warna, menghilangkan bintik-bintik dan menikmati wajah kemerahan dan sehat. Dengan beberapa bahan-bahan murah Anda akan mendapatkan pengobatan alami yang sangat baik.

Setiap hari, Anda perlu melakukan perawatan yang diperlukan yang menghilangkan kotoran dari wajah Anda dan memungkinkan untuk bernapas normal. Perawatan wajah berusaha untuk melepaskan dan membersihkan pori-pori untuk mencegah penyumbatan, untuk menghilangkan jerawat dan menyatukan warna. Bahan yang digunakan dalam lotion ini untuk memutihkan kulit adalah astringent yang sangat baik dengan kekuatan gizi sangat penting. Dengan beberapa sumber Anda akan mencapai produk ke tingkat kosmetik terbaik dengan merek besar.

Pemutih kulit lotion dibuat dengan peterseli.

Jika Anda ingin mempersiapkan lotion ini untuk memutihkan kulit Anda Anda hanya perlu peterseli dan satu asam menengah untuk merebut properti dari ramuan aromatik, menyatukan warna wajah dan menghapus bintik-bintik. Anda dapat memilih untuk jus lemon atau cuka sari apel, dua produk yang kuat untuk memperkuat kesehatan kulit. Kami memilih untuk menggunakan peterseli untuk manfaat yang sangat sehat:
  • Ini kaya vitamin, mineral seperti kalium dan mangan, pelembab minyak esensial dan dekongestan.
  • Ini membantu penyakit ginjal obat, infeksi saluran k3m*h, diabetes, antipiretik, meningkatkan peradangan mata dan membantu dalam pengobatan untuk impotensi s3k**al.
  • Perawatan kosmetik dan kecantikan akan mengenali manfaat whitening dan regenerasi kulit, juga m3r***s4ng sifat sirkulasi darah .
  • Lotion ini untuk memutihkan kulit juga menghilangkan bintik-bintik merah, yang radang, iritasi, bekas jerawat dan juga menyegarkan dan menyegarkan kulit.
  • Ia bekerja besar untuk daerah mata dan menghalau tanda ekspresi.
  • Menghilangkan jerawat dan jerawat .
Cara membuat lotion ini untuk memutihkan kulit?

HAK CIPTA : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/

Bahan:
  • 2 sendok makan peterseli cincang segar,
  • 1 sendok teh jus lemon segar,
  • 200 ml air.
Persiapan:
  • Dalam mangkuk tuangkan air dan membawanya ke panas tinggi.
  • Ketika mulai mendidih, kecilkan api dan tambahkan peterseli. Memasak untuk 15 menit.
  • Hapus dari panas, diamkan sampai dingin.
  • Saring persiapan dan tambahkan (cuka atau sari apel jika Anda suka) lemon ke cairan yang diperoleh.
  • Campur dengan baik dan diawetkan dalam botol kaca di kulkas.
Cara menggunakan lotion untuk memutihkan kulit?

Menanamkan bola kapas dengan lotion dan menerapkannya langsung ke wajah , di pagi hari dan di malam hari, sebelum tidur. Lakukan pengobatan ini setiap hari dan setelah satu bulan bintik-bintik dan bintik-bintik akan hilang. Anda akan memiliki kulit yang jelas, cerah dan segar. Jika Anda ingin menggunakan lotion ini pada lingkar mata, hindari menggunakan lemon atau cuka, peterseli hanya membantu dalam pemutihan lingkaran hitam, kempes tas dan melembutkan tanda ekspresi.

HAK CIPTA : http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/
PATUT KALIAN COBA NIH GUYS !! PAKAI LOTION INI DAN BINTIK-BINTIK+LINGKARAN HITAM DI SEPUTAR WAJAHMU DIJAMIN HILANG...!!! ((DI SHARE YA GUYS)) PATUT KALIAN COBA NIH GUYS !! PAKAI LOTION INI DAN BINTIK-BINTIK+LINGKARAN HITAM DI SEPUTAR WAJAHMU DIJAMIN HILANG...!!! ((DI SHARE YA GUYS)) Reviewed by Unknown on 19.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE