NODA DAN FLEK HITAM DIWAJAH ?? ATASI SECEPATNYA DENGAN BAHAN INI..!!! "SELAMAT MENCOBA"


Banyak bintik-bintik hitam atau gelap dapat dengan mudah dihilangkan untuk mendapatkan wajah cokelat besar. bintik-bintik gelap, noda dan tanda lain pada wajah mungkin karena peningkatan sekresi melanin di kulit. Beberapa fakta yang dapat menyebabkan kondisi ini termasuk paparan berlebihan sinar matahari, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, obat-obatan tertentu, kekurangan vitamin, kurang tidur dan stres berlebih. Noda hitam dan bintik-bintik pada wajah dapat menjadi tidak nyaman dan bahkan menyebabkan rendah diri. Untungnya, ada banyak pilihan pengobatan, seperti asam, kulit dan operasi laser. Sederhana pengobatan rumah alami juga dapat mengurangi munculnya noda dan ketidaksempurnaan lainnya pada wajah.

Jus lemon

Cepat dan mudah solusi yang dapat ditemukan di dapur Anda atau di toko terdekat Anda adalah jus lemon. Lemon penuh vitamin C, yang dapat menerangi bintik-bintik gelap pada wajah. Sangat mudah untuk menerapkan.

  • Masukan jus lemon segar pada bola kapas pertama dan gosokkan langsung pada daerah yang terkena kulit.
  • Biarkan kulit kering menyerap jus dan kemudian mencucinya dengan air mengalir.
  • Terus menggunakan jus untuk setidaknya dua minggu dan Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda bisa mencairkan jus lemon dengan air, mawar atau madu.

Jus lemon dapat digunakan untuk menyingkirkan komedo dan aplikasi dalam cara yang sama dijelaskan di atas.

Susu serum

Yogurt berguna untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap. Seperti itu jus lemon membantu, ketika Anda menggunakannya, hal itu menyebabkan sensasi terbakar. Itulah mengapa Anda harus menggunakan ini:

  • 4 sendok makan whey
  • Tambahkan dua sendok makan jus dari tomat segar.
  • Mencampur dua bahan (keduanya memiliki sifat yang sangat baik dari brightener), dan kemudian menerapkan.
  • Cuci setelah 15 menit.

Asam laktat dalam susu secara bertahap akan mengurangi pigmentasi kulit dan memberikan cahaya dan nada ke seluruh kulit Anda. Jadi, jika Anda tidak memiliki yoghurt, hanya rendam bola kapas dalam susu dan menerapkannya langsung ke kulit Anda. Diamkan selama 10 menit dan kemudian bilas. Menempatkan susu pada bola kapas dan menerapkan langsung pada situs Anda. Ulangi prosedur ini dua kali sehari selama empat sampai lima minggu.

Anda dapat mempersiapkan solusi dengan mencampur susu dan madu dan menerapkannya pada bintik-bintik gelap, biarkan selama 10 menit dan kemudian mencucinya.
NODA DAN FLEK HITAM DIWAJAH ?? ATASI SECEPATNYA DENGAN BAHAN INI..!!! "SELAMAT MENCOBA" NODA DAN FLEK HITAM DIWAJAH ?? ATASI SECEPATNYA DENGAN BAHAN INI..!!! "SELAMAT MENCOBA" Reviewed by Unknown on 19.49 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE