RESEP TERBESAR YANG DISEMBUNYIKAN SELAMA INI !! BEGINI CARA MEMUTIHKAN TANGAN DAN KAKI YANG PALING MUJARAB...!!!


Banyak dari kita yang bersedia dan keinginan kulit lembut yang bagus. Untuk mencapai itu, perawatan yang baik adalah penting. Di pasar banyak produk kosmetik seperti siang dan malam krim yang berjanji efek pemutihan pada kulit, namun yang tidak sering terjadi.

Bagian tubuh seperti tangan dan kaki biasanya yang paling terkena sinar UV. Karena kulit akan rusak lebih mudah di tingkat yang lebih cepat. Jika ini terjadi, Anda akan memiliki lebih banyak melanin, bagian-bagian tubuh akan menjadi lebih gelap dalam nada dan untuk menghindari penggelapan merata kami hadir resep alami yang akan mencerahkan warna kulit Anda.

Bahan utama resep ini adalah lemon yang penuh vitamin C dan dikemas dengan antioksidan. Karena lemon ini yang besar untuk memutihkan warna kulit dan memberi energi pengembangan sel baru. 
Berikut adalah tepat apa yang akan Anda butuhkan untuk obatnya:
  • Jus mentimun
  • Jus lemon
  • Minyak kelapa
  • Bubuk soda kue
  • Sebuah sejumput bubuk kunyit

Cara membuat:
Bahan-bahan jumlah yang harus digunakan akan tergantung pada kebutuhan Anda. 
Campur semua bahan di atas sampai Anda memiliki pasta krim bagus, ITULAH SEMUA resep Anda siap.

Pemakaian:
Oleskan pasta krim pada kulit Anda (tangan dan kaki) dan tetap selama 20 menit. Setelah 20 menit bersihkan dengan air. Anda akan perlu untuk menerapkan pasta krim untuk jangka waktu 15 hari untuk melihat hasil nyata. Jika Anda ingin, Anda dapat mengambil gambar dari kulit Anda (tangan dan kaki) setiap hari terus menerus, dengan cara itu Anda bisa perbedaan di akhir.

Hindari sinar matahari selama beberapa jam, sebelum menerapkan pasta krim atau Anda akan mendapatkan efek negatif.
RESEP TERBESAR YANG DISEMBUNYIKAN SELAMA INI !! BEGINI CARA MEMUTIHKAN TANGAN DAN KAKI YANG PALING MUJARAB...!!! RESEP TERBESAR YANG DISEMBUNYIKAN SELAMA INI !! BEGINI CARA MEMUTIHKAN TANGAN DAN KAKI YANG PALING MUJARAB...!!! Reviewed by Unknown on 21.00 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE