RAMUAN RAHASIA !! BEGINI CARA MEMBUAT RESEP UNTUK MEMBAKAR LEMAH DENGAN BERAS DAN MINYAK KELAPA..!!! BERIKUT ULASANNYA....


Pepatah lama "kalori dalam, kalori keluar" untuk menurunkan berat badan sebenarnya penyederhanaan dari masalah yang jauh lebih kompleks, tapi fakta-fakta keras menunjukkan bahwa kita, sebagai orang Amerika, hanya makan terlalu banyak.

Menurut USDA, Amerika rata-rata makan 500 kalori lebih setiap hari dari yang diperlukan, sementara beberapa ahli menyarankan bahwa kita makan 100% lebih banyak makanan dari yang mereka butuhkan. Ini adalah kenaikan 20% sejak tahun 1970, atau rata-rata, tambahan steak sandwich per hari.

Pada Pertemuan Nasional & Pameran dari American Chemical Society (ACS), masyarakat ilmiah terbesar di dunia, Sudhair James dari Sekolah Tinggi Ilmu Kimia di Sri Lanka disajikan cara baru memasak nasi yang akan memotong penyerapan kalori sebesar 50-60% . Dia menemukan sebuah cara untuk membuat nasi menjadi pati resisten, yang dapat menahan penyerapan pati atau gula memasuki aliran darah .

Sebagian besar pati seperti nasi adalah makanan yang sangat mudah dicerna yang cepat mengkonversi menjadi glukosa (gula) dalam darah. Sementara sebagian besar pati disimpan sebagai glikogen dalam hati dan otot, kelebihan glukosa disimpan sebagai lemak dan menjadi faktor utama untuk obesitas dan berbagai masalah kesehatan lainnya. pati resisten (RS) melewati usus kecil tercerna dan menjadi makanan bagi mikroba baik dalam usus besar. Hal ini akan mengurangi risiko memiliki terlalu banyak glukosa dalam darah dan mendukung sel usus yang sehat. RS juga akan membantu dengan penghapusan sehat dan pembakaran lemak alami.

MINYAK KELAPA - BAHAN RAHASIA

Dalam rangka meningkatkan kandungan RS nasi putih - teknik ini sangat sederhana:

Tambahkan 1 sendok teh minyak kelapa untuk air mendidih.

Kemudian aduk setengah cangkir beras setelah minyak.

Didihkan selama 40 menit atau sampai beras sepenuhnya matang. Para peneliti menyarankan bahwa orang bisa didihkan selama 20-25 menit saja.

Setelah itu, dinginkan di kulkas selama 12 jam sebelum mengkonsumsi.

Prosedur ini akan meningkatkan kadar pati resisten hingga 10 kali.

Bagaimana itu bekerja?

Menurut James, selama proses memasak, minyak kelapa memasuki granula pati. Hal ini membuat gula, tahan terhadap enzim pencernaan, sehingga tidak akan memecah dan dicerna. Pendinginan beras selama 12 jam menghubungkan pati (amilosa) ke molekul di luar beras, membuat gula beras pati resisten. Pemanasan kembali beras tidak mempengaruhi tingkat RS-nya.

Penelitian lebih lanjut sedang dilakukan untuk mengetahui jenis beras mungkin terbaik untuk mencapai pengurangan kalori maksimal, serta apakah minyak lain selain kelapa mungkin memiliki efek yang sama.

Kita harus ingat bahwa beras bukan makanan paling kaya nutrisi. Ada banyak pilihan lain untuk memanfaatkan sebagai lauk untuk makanan Anda. Carilah, makanan kaya nutrisi kaya serat, seperti: quinoa, ubi jalar, barley, sayuran berdaun hijau, kembang kol, jamur, dan labu.

RAMUAN RAHASIA !! BEGINI CARA MEMBUAT RESEP UNTUK MEMBAKAR LEMAH DENGAN BERAS DAN MINYAK KELAPA..!!! BERIKUT ULASANNYA.... RAMUAN RAHASIA !! BEGINI CARA MEMBUAT RESEP UNTUK MEMBAKAR LEMAH DENGAN BERAS DAN MINYAK KELAPA..!!! BERIKUT ULASANNYA.... Reviewed by Valeria Armita Rahayu on 19.18 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE