WANITA WAJIB BACA !! "LIHAT HASILNYA" INILAH DIA CARA PALING EFEKTIF DAN AMPUH UNTUK MENGATASI PORI-PORI YANG BESAR...!!! INILAH CARANYA===>>


Banyak orang memiliki kulit berminyak dan biasanya mereka memiliki terlihat dan besar pori-pori. Mereka membenci mereka dan mencoba untuk membuat mereka kurang terlihat dan mengurangi mereka.

Di pasar, ada banyak produk yang dapat mengurangi munculnya pori-pori dan mengencangkan kulit, tetapi biasanya produk ini tidak yang sangat dianjurkan. Tapi Anda bisa mempersiapkan solusi alami Anda sendiri di rumah Anda tanpa masalah.

Ini adalah apa yang perlu Anda lakukan:

Baking soda dan air

Membuat campuran 2 sendok makan baking soda dan 2 sendok makan air. Anda akan mendapatkan pasta yang harus Anda oleskan pada wajah Anda dan biarkan hingga kering sekitar 15 menit. Ketika topeng mengencangkan, mencuci muka dengan air dingin.

Juga, ada banyak obat lain yang sangat efisien. Keuntungan dari obat ini adalah bahwa mereka alami dan Anda dapat membuat mereka dengan hanya 2-3 bahan alami yang sangat cepat. Ini adalah resep:

Jus lemon dan putih telur

Siapkan masker wajah alami dengan hanya dua putih telur dan beberapa tetes jus lemon. Ketika Anda membuat masker, menerapkannya ke wajah Anda dan tunggu selama beberapa menit sampai mengering. Lalu basuh wajah Anda dengan air dingin. masker alami ini akan membantu Anda mengencangkan pori-pori pada kulit Anda dan juga akan membantu Anda menghilangkan sel-sel kulit mati dan minyak dari kulit Anda.

Air jeruk nipis dan tomat

Dengan 2 - 4 tetes air jeruk nipis dan jus tomat kecil membuat campuran. Ambil bola kapas dan rendam dalam campuran cairan, kemudian menerapkan campuran ke wajah Anda, dan biarkan sekitar 15 menit. Lalu, bersihkan wajah Anda dengan air dingin.

Bahan ini memiliki sifat astringent dan asam dari tomat dan jeruk nipis akan membantu Anda menghilangkan minyak dari wajah. Hal ini juga sangat berguna untuk mengencangkan kulit dan menutup pori-pori Anda.

Air jeruk nipis dan almond

Dalam wadah kecil dengan air dimasukkan beberapa almond. Meninggalkan mereka semalam sehingga mereka rendam air. Keesokan paginya, mash mereka dan membuat pasta almond. Tambahkan satu sendok makan air jeruk nipis untuk pasta dan menerapkannya pada wajah Anda. Setelah 30 menit, basuh wajah dengan air dingin.

Jus nanas dan lemon

Ambil setengah lemon dan memeras jus. Kemudian, tambahkan setengah cangkir jus nanas untuk jus lemon dan campurkan. Kemudian, mengambil kain bersih dan rendam dalam campuran. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 5 menit. Lalu, bersihkan wajah Anda dengan air dingin.

Air mawar, mentimun dan lemon

Mengintip mentimun dan menghancurkan pulp. Tambahkan beberapa tetes jus lemon dan satu sendok teh air mawar untuk mentimun untuk membuat campuran. Ambil kain yang bersih dan menempatkan campuran di atasnya. Lipat kain dan menerapkannya pada wajah Anda. Setelah beberapa menit, basuh wajah dengan air dingin.
WANITA WAJIB BACA !! "LIHAT HASILNYA" INILAH DIA CARA PALING EFEKTIF DAN AMPUH UNTUK MENGATASI PORI-PORI YANG BESAR...!!! INILAH CARANYA===>> WANITA WAJIB BACA !! "LIHAT HASILNYA" INILAH DIA CARA PALING EFEKTIF DAN AMPUH UNTUK MENGATASI PORI-PORI YANG BESAR...!!! INILAH CARANYA===>> Reviewed by Unknown on 20.23 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE