TAK DISANGKA !! TERNYATA TUMIT PECAH-PECAH, KUKU BERJAMUR DAN SAKIT KEPALA BISA DISEMBUHKAN DENGAN BALSEM !!! INI PENJELASANNYA...!!!


Vicks VapoRub merupakan salah satu perawatan yang paling efektif terhadap dada dan hidung tersumbat. Bahkan, ini over-the-counter obat telah digunakan sebagai pengobatan rumah umum untuk meredakan hidung tersumbat dan dada selama lebih dari satu abad. Vicks VapoRub berutang efektivitasnya untuk jumlah bahan itu mengandung termasuk Kamper, Eucalyptus Minyak dan Menthol, yang semuanya sangat efisien dalam mengurangi kemacetan dan batuk dengan hanya menghirup.

Namun, tidak banyak yang menyadari bahwa salep ini memiliki beragam kegunaan lain selain blokir hidung Anda.

1 # Sakit kepala - Meringankan sakit kepala secara efektif dengan menerapkan beberapa salep ini untuk pelipis.

2 # Nyeri otot - Pijat sakit otot Anda dengan beberapa Vicks VapoRub kemudian bungkus tempat yang terkena dengan, handuk hangat kering.

3 # kuku berjamur - Meringankan rasa sakit jamur kuku dengan menggosok di beberapa VapoRub ke kuku yang menyakitkan. Ulangi perawatan 2-3 kali setiap hari. Mungkin butuh beberapa minggu, bahkan satu bulan untuk jamur untuk menyembuhkan.

4 # tumit pecah pecah - Menerapkan beberapa salep ini pada tumit pecah-pecah sebelum tidur dapat membantu mereka melembutkan dan menyembuhkan lebih mudah. Selain itu, pastikan Anda mengenakan sepasang kaus kaki katun setelah Anda menerapkan krim.

5 # mengatasi kulit mati - Menerapkan beberapa Vicks dengan air hangat dan gunakan batu apung untuk mengelupaskan kulit mati.

6 # Bug penolak - Oleskan sedikit Vicks pada pakaian Anda untuk mengusir bug kulit. Anda juga dapat menerapkan beberapa hal pada kulit Anda untuk mengurangi gatal.

7 # Perlindungan rumah tangga - Menerapkan beberapa Vicks pada furnitur Anda untuk mencegah kucing Anda dari goresan itu.

Video di bawah ini memberikan daftar rinci jika penggunaan produk ini luar biasa. Jangan dilewatkan !!


TAK DISANGKA !! TERNYATA TUMIT PECAH-PECAH, KUKU BERJAMUR DAN SAKIT KEPALA BISA DISEMBUHKAN DENGAN BALSEM !!! INI PENJELASANNYA...!!! TAK DISANGKA !! TERNYATA TUMIT PECAH-PECAH, KUKU BERJAMUR DAN SAKIT KEPALA BISA DISEMBUHKAN DENGAN BALSEM !!! INI PENJELASANNYA...!!! Reviewed by Unknown on 10.10 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE