TIDAK KALAH AMPUHNYA..!! BERANTAS KERIPUT ANDA DENGAN KOMBINASI CAMPURAN HERBAL YANG SATU INI..!!!


Sebuah masker wajah yang menakjubkan yang dibuat oleh resep Jepang dapat menghapus tahun dari wajah Anda membuat kulit Anda terlihat halus dan bercahaya.

Tidak diragukan lagi bahan ajaib menggunakan adalah nasi. Resep ini memiliki tradisi panjang di kalangan wanita Jepang, yang tampaknya telah menemukan sempurna, solusi alami untuk meningkatkan kesehatan kulit. Beras, di sisi lain, berlimpah vitamin B kompleks, yang sangat bermanfaat untuk mempromosikan regenerasi sel kulit, sehingga memperlambat proses penuaan kulit.

Bahan:

  • 2-3 sendok makan. beras
  • 1 sdm. madu
  • 1 sdm. susu

Arahan:

Tambahkan 2-3 sendok makan beras ke air dan masak sampai beras melembutkan. Cuci beras dengan air bersih dan meletakkannya di piring. Tambahkan 1 sendok makan madu dan 1 sendok makan susu dan aduk rata. Oleskan masker pada wajah Anda meninggalkannya selama sekitar 30 menit. Bilas dengan air hangat. Jauhkan masker didinginkan selama 4 hari. Ulangi perawatan setiap hari.

Anda harus melihat hasil positif pertama hanya dalam beberapa hari memulai pengobatan. kualitas kulit Anda secara signifikan akan meningkatkan.
TIDAK KALAH AMPUHNYA..!! BERANTAS KERIPUT ANDA DENGAN KOMBINASI CAMPURAN HERBAL YANG SATU INI..!!! TIDAK KALAH AMPUHNYA..!! BERANTAS KERIPUT ANDA DENGAN KOMBINASI CAMPURAN HERBAL YANG SATU INI..!!! Reviewed by Unknown on 11.57 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE