Pegal Linu Biasanya Menyerang Orang Di Usia Lanjut ?? Tapi Jangan Cemas!! Katakan Pada Kakek atau Ayah Anda Ini Cara Dahsyat dan Mudah Mengatasi Pegal Linu.!!! "SEBARKAN!!!"


Pega linu yaitu penyakit yang sering di derita oleh orang yang telah bertambah di usia lanjut penyakit nyeri ini di sebabkan oleh beragam faktor seperti, terus-terusan mandi di malam hari, karena usia lanjut, asupan nutrisi tulang yang kurang dan lain-lain. untuk mengatasi penyakit ini beragam cara bisa di lakukan seperti dibawah ini simak lebih lanjut ulasanya seperti berikut : 

Mengatasi Pegal Linu Dengan cara Sehat Serta Alami : 

Memakai Minyak cengkeh 
Untuk menyembuhkan sakit serta nyeri, panaskan minyak cengkeh serta minyak cengkeh digosok pada tubuh Anda terasa sakit. 

Memakai Es Batu 
Dikompres dengan es batu atau sisi nyeri sakit. Dingin dingin eb batu memberi dampak yang baik untuk kekakuan dalam tubuh Anda. Bukan sekedar itu, es batu dapat juga dipakai sebagai pertolongan pertama pada keseleo. 

Memakai Bawang putih 
Zat anti-inflamasi ada dalam bawang putih bisa membantu mengurangi rasa sakit disebabkan pegal linu. Caranya yaitu dengan menggosok bawang putih di bagian yang sakit. 

Memakai Garam Inggris 
Merendam kaki dalam air yang dicampur dengan garam Inggris bisa membantu mengurangi rasa sakit serta nyeri di kaki. Di dalam garam inggris ada kandungan magnesium bisa membantu mengatasi otot kaku. Dengan cara ini selain cepat diserap ke dalam kulit, ternyata dampak cepat juga untuk memudahkan kekakuan serta bengkak pada kaki. 

Memakai Rosemary 
Daun rosemary segar serta kering mengandung empat anti-peradangan untuk mengurangi rasa sakit pada otot serta mempercepat pengobatan. Anda bisa memakai daun rosemary yang sudah dicampur dengan air mendidih sebagai bilasan atau membersihkan kaki sangat cepat diserap melalui kulit. 

Memakai Pisang 
Pisang kaya akan kalium yang sangatlah baik bila di ambil untuk mengatasi kaku terlebih untuk anda yang sering kram. Makan pisang sebanyak dua buah per hari. 

Memakai Susu 
Salah satu cara untuk mencegah kaku pegal linu yaitu dengan mengkonsumsi kalsium. Susu kaya akan kalsium yang membantu memperkuat tulang serta sendi. Minum 3 gelas susu per hari sangatlah baik untuk memenuhi kebutuhan kalsium tubuh. 

Menggunakan Ramuan Herbal 

Bahan yang digunakan : 
-Daun kecubung seperlunya. 
-Rempah Jahe seperlunya. 
-Bawang merah Seperlunya. 
-Air bersih seperlunya saja. 

Cara membuat : 

-Campur semua bahan menjadi satu, lalu haluskan dengan cara ditumbuk. 
-Beri air sedikit saja serta campur hingga rata. 
-Balurkan hasil ramuan herbal alami ini kebagain tubuh yang terasa linu/pegal-pegal.  
-Lakukan cara ini secara teratur supaya hasilnya lebih maksimal. 

Tips :
Bila Semua langkah diatas sudah di lakukan namun tak merasakan perubahan positif segera konsultasikan dengan dokter pakar nyeri agar bisa mengetahui apa sebenarnya penyakit itu. terimakasih !!
Pegal Linu Biasanya Menyerang Orang Di Usia Lanjut ?? Tapi Jangan Cemas!! Katakan Pada Kakek atau Ayah Anda Ini Cara Dahsyat dan Mudah Mengatasi Pegal Linu.!!! "SEBARKAN!!!" Pegal Linu Biasanya Menyerang Orang Di Usia Lanjut ?? Tapi Jangan Cemas!! Katakan Pada Kakek atau Ayah Anda Ini Cara Dahsyat dan Mudah Mengatasi Pegal Linu.!!! "SEBARKAN!!!" Reviewed by Unknown on 08.27 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE