Wowww!!! Siapa Sangka, Secara Mengejutkan !!! Gula Aren Ternyata Sangat Ampuh Mengobati Rematik, Masalah Ginjal Dan Lain lain.. TOLONG BERITAHUKAN KEPADA ORANG ORANG TERSAYANG ANDA DILUAR SANA !!!


Gula aren atau gula jawa seringkali untuk pemanis alternatif yang digunakan di Indonesia. Bukan sekedar manis, itu baik untuk manfaat kesehatan. Diterangkan, kelebihan manis serta lezat, dilengkapi dengan lidah Asia serta Indonesia. gula aren mempunyai indeks glikemik yang sangatlah rendah yang IG 35. “Ini artinya bahwa penyerapan glukosa lambat hingga pankreas tak harus bekerja keras lagi. 

Karena keunggulannya, gula aren bukan sekedar berguna untuk orang sehat. Dalam beberapa penderita diabetes terbukti turun kadar gula darah setelah ganti gula putih dengan gula aren. 

Selain itu, GI rendah glukosa diserap perlahan membuat berarti juga, membuat energi dengan cara perlahan hingga tubuh fit lagi. Ketiga, selama proses manufaktur, tak ada sedikitpun bahan kimia yang ditambahkan, hingga aman untuk dikonsumsi. 

Gula aren mengandung banyak unsur farmakologi yang berguna seperti Riboflavin, Thiamin, Niacin, Asam askorbat, kalsium dan sebagainya yang aman untuk tubuh. Jadi bila Anda ingin selalu menikmati manis tanpa takut resiko diabetes, penggunaan gula aren. 

Berikut Yaitu Manfaat Gula Aren : 

1. Mendinginkan perut 
Gula aren bila di pakai sebagai pemanis minuman akan mendinginkan perut. Terlebih bila mengkonsumsinya pada kondisi hari yang panas dengan air kelapa muda akan membuat perut menjadi terasa lebih dingin. 

2. Rileks 
Dalam gula Aren mempunyai kandungan selenium lumayan tinggi, hingga bisa berguna untuk melemaskan urat saraf. Konsumsi gula aren pada malam hari membut tidur lebih nyenyak. 

3. Baik untuk diet 
Kandungan kalori gula aren lebih sedikit dibandingkan dengan gula biasa. Gula pasir umum bentuk glukosa sederhana hingga mudah diolah serta diserap oleh tubuh. Sedangkan gula Aren, glukosanya solid serta susah diolah. hal ini juga baik untuk membantu program diet. 

4. Zat besi 
Kandungan zat besi yang tinggi sangatlah berguna serta dibutuhkan wanita, Hal ini bisa membantu mencegah terjadinya penyakit anemia atau kurang darah. 

5. Melawan kanker 
Dalam gula Aren ada antioksidan, Hal ini sangatlah berguna untuk membantu melawan kanker, serta penuaan dini. 

6. Makanan usai melahirkan 
Pada wanita yang usai melahirkan di sarankan untuk mengkonsumsi gula Aren, Hal ini Gula aren banyak berikan energi untuk pemulihan tenaga. Selain itu manfaat lain gula Aren yaitu mencegah terjadinya pembekuan darah. Akan tetapi perlu di ingat hanya dengan mengkonsumsi seperlunya saja. 

7. Menyingkirkan kram 
Selenium pada gula Aren membuatnya dapat membantu menyingkirkan kram serta nyeri waktu menstruasi. 

8. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh 
Gula aren dapat membuat suhu tubuh menjadi hangat. kandungan Zat dalam gula aren berguna juga untuk membantu kelancaran proses peredaran darah, serta mengurangi nyeri serta memperkuat limpa. 

9. Menormalkan Kolesterol 
Kandungan niacin dalam gula aren dapat menormalkan kolesterol dalam tubuh. Zat Niacin dapat menghaluskan kulit serta membantu sistem pencernaan, Gula aren juga baik untuk menyembuhkan bibir pecah pecah dan sariawan. 

10. Mengobati rematik, masalah ginjal serta masuk angin 
Gula aren dapat juga di manfaat kan untuk menyembuhkan rematik, masalah ginjal serta masuk angin, Campur gula aren dengan ramuan herba alam lainya. 

Untuk mengatasi rematik : 

-Gula aren di campur dengan pulosari 
-Adas serta cocor bebek. 
-Diminum Pagi serta sore. 

Sedang untuk mengatasi masalah ginjal : 

-Gula aren dicampur dengan rimpang temulawak 
-Kumis kucing serta segenggam meniran 
-Diminum Pagi serta sore. 

11. Mencegah Anemia 
Gula aren memiki kandungan zat besi yang cukup tinggi serta berguna untuk penderita anemia. Zat antioksidan dalam gula aren juga bermanfaat untuk tubuh, mencegah radikal bebas pada tubuh. Dengan mengkonsumsi gula aren bisa mencegah anemia serta mencegah radikal bebas hingga tubuh tetap sehat.
Wowww!!! Siapa Sangka, Secara Mengejutkan !!! Gula Aren Ternyata Sangat Ampuh Mengobati Rematik, Masalah Ginjal Dan Lain lain.. TOLONG BERITAHUKAN KEPADA ORANG ORANG TERSAYANG ANDA DILUAR SANA !!! Wowww!!! Siapa Sangka, Secara Mengejutkan !!! Gula Aren Ternyata Sangat Ampuh Mengobati Rematik, Masalah Ginjal Dan Lain lain.. TOLONG BERITAHUKAN KEPADA ORANG ORANG TERSAYANG ANDA DILUAR SANA !!! Reviewed by Unknown on 15.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE