TOLONG DENGAN SANGAT SHARE ARTIKEL INI,!!! JIKA ANDA ATAU ORANG DISEKELILING ANDA MENGALAMI KRAM BETIS DAN WASIR, TAK PERLU KE DOKTER !!! CUKUP GUNAKAN BUNGA ASOKA KARENA BUNGA INI MELEBIHI OBAT DOKTER !!!


Bunga asoka yang berasal dari tanah India mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Bunga yang berwarna merah dengan penambahan warna kuning cerah mengandung zat-zat utama hingga memberi banyak manfaat untuk manusia. Satu contoh manfaat bunga asoka yaitu dalam hal menyembuhkan penyakit wasir. 

Untuk lebih detilnya akan di uraikan pada paragrap berikut ini. Selain mengetahui tentang beberapa kandungan penting dalam bunga asoka seperti zat besi, zat tanin, zat organik sampai zat hematoksilin yang berguna sebagai penetral racun dalam tubuh. 

Nutrisi utama tersebutlah yang membuat bunga asoka banyak dipakai sebagai obat. Manfaat bunga asoka sebagai obat herbal memang belum banyak di ketahui, karenanya penulis menjelaskan beberapa manfaat bunga asoka untuk obat herbal. Berdasarkan cuplikan dari khasiat. net, banyak manfaat bunga asoka untuk menyembuhkan penyakit mulai dari penyakit kram sampai penyakit disentri, berikut adalah sebagian fungsi bunga asoka untuk kesehatan yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda serta mudah-mudahan bermanfaat. 


Manfaat Bunga Asoka :

Mengobati wasir 
Untuk mengobati penyakit wasir, Anda bisa memakai bunga soka sebagai salah satu alternatif obat herbal, cara menggunakan bunga asoka sebagai obat yaitu dengan menumbuk halus bunga asoka yang masih segar serta dicuci sampai bersih. Kemudian tumbuk sampai bunga asoka hingga halus serta rebus dalam air mendidih dengan takaran air cukup satu 1/2 gelas. Kemudian saring rebusan bunga asoka serta minumlah pada saat hangat. Cara ini di rasa cukup efektif untuk menyembuhkan wasir serta disentri. 

Mengobati luka memar 
Untuk Anda yang baru saja terjatuh atau mengalami kecelakan kecil bisa menggunakan bunga asoka sebagai obat luka memar. Cara menyembuhkan luka memar dengan bunga asoka yaitu dengan mempersiapkan bunga asoka beserta dengan daunnya ditambah dengan umbi daun dewa serta bunga mawar yang sudah kering. Kemudian bersihkan semua bahan-bahan herbal lalu rebus dengan air sebanyak 600 cc sampai air yang tersisa menjadi setengahnya. Lalu saring rebusan bunga asoka dan bisa diminum 2 x satu hari setelah Anda usai makan. 

Mengatasi ha*id tak teratur 
Untuk banyak wanita mengalami ha*id tak teratur memang menjadi masalah tersendiri, banyak persepsi yang nampak hingga membuat kaum wanita takut serta merasa terbebani bila ha*id mereka tak lancar. Untuk Anda yang ingin menormalkan kembali masa ha*id Anda, cobalah untuk membuat ramuan herbal dari bunga asoka yang di rasa cukup baik untuk memperlancar men*str*ua*si. Cara membuat obat herbal untuk mengatasi men*str*ua*si tak teratur yaitu dengan merebus bunga asoka serta bunga mawar lalu Anda minum air rebusan itu setidaknya 2 hari sekali hingga men*str*ua*si kembali normal serta tak terhambat. 

Menghilangkan kram di betis 
Untuk Anda yang sering mengalami kram pada betis serta hal ini cukup mengganggu rutinitas Anda, Anda bisa mencoba membuat obat dari bunga asoka untuk mengatasi hal ini. Caranya cukup mudah, Anda hanya diwajibkan merebus bunga asoka serta ditambah dengan daun sembung dan kuntum bunga mawar segar lalu dicuci bersih. Setelah di rebus, minumlah rebusan itu 2 x sehari setelah Anda makan. Biasanya yang sering menggunakan obat herbal dari bunga asoka yaitu kaum wanita yang cenderung lebih mempunyai waktu untuk membuat obat-obat herbal itu. 

Demikian yaitu beberapa manfaat bunga asoka yang sangatlah bermanfaat untuk kesehatan. Bunga asoka cukup mudah hidup di dataran Indonesia terlebih dataran rendah, hingga Anda bisa menanam bunga asoka sebagai apotek hidup dipekarangan rumah yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan keluarga Anda. Terutama dengan nutrisi penting dalam bunga asoka yang bisa menetralkan racun dalam tubuh serta menyeimbangkan tekanan darah.
TOLONG DENGAN SANGAT SHARE ARTIKEL INI,!!! JIKA ANDA ATAU ORANG DISEKELILING ANDA MENGALAMI KRAM BETIS DAN WASIR, TAK PERLU KE DOKTER !!! CUKUP GUNAKAN BUNGA ASOKA KARENA BUNGA INI MELEBIHI OBAT DOKTER !!! TOLONG DENGAN SANGAT SHARE ARTIKEL INI,!!! JIKA ANDA ATAU ORANG DISEKELILING ANDA MENGALAMI KRAM BETIS DAN WASIR, TAK PERLU KE DOKTER !!! CUKUP GUNAKAN BUNGA ASOKA KARENA BUNGA INI MELEBIHI OBAT DOKTER !!! Reviewed by Unknown on 09.20 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE